VIDEO Peluncuran Helm NHK Terminator GP-RTECH Yang Dipakai Pebalap MotoGP & Moto2 (20 Feb 2018)

BeritaBalap.com-Terobosan spesial dilakukan helm NHK yang menggandeng dua pebalap dunia, yaitu Karel Abraham (Angel Nieto Team) dan rider Moto2, Jules Danilo (Nashi Argan SAG Team). Masing-masing bertarung di balap MotoGP 2018 dan Moto2.

Mereka memperkenalkan helm NHK terbaru yaitu Terminator GP-RTECH yang akan dipakai dalam semua seri MotoGP 2018 dan Moto2. Acara spesial ini berlangsung di area XXI, Mall Kelapa Gading, Jakarta (20 Februari).

Dalam momen spesial ini, hadir Iwan Lyman selaku Direktur PT. NHK Indonesia yang merupakan pemegang resmi merk Helm NHK di Indonesia dan akan memfokuskan diri pada helm high-end, baik yang model full-face dan half-face.

koizumi

Juga pastinya terlibat dalam acara ini ialah Johanes, Technical Support PT. NHK Indonesia yang memang populer di dunia balap tanah air karena memang faktanya NHK yang banyak dipakai para juara nasional. Nah, bagi yang penasaran, berikut ini VIDEO peluncuran Helm NHK terbaru yang siap digunakan Karel Abraham dan Jules Danilo. Tonton ya ! R 4 NU/BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like