Waduh, Joan Mir Pertegas Belum Ada Kepastian Kontrak Dari Honda

BeritaBalap.com-Joan Mir (Suzuki Ecstar) menegaskan belum jelasnya masa depan yang ia miliki. Maksudnya untuk musim depan (2023). Bagaimana dengan Honda ? Menurutnya gelap. Masih kabur. Tidak ada tanda tangan kontrak.

BACA (JUGA) : Honda Wajib Lakukan Revolusi Dengan Kondisi Kronis Saat Ini, Efek Sulit Sekali Podium

Bahkan Joan Mir menyebut bahwa jika rider ataupun manajernya tidak pro aktif atau bergerak cepat, maka bisa jadi racer tersebut tanpa tim tahun depan. Ini yang bisa jadi ditakutinya ataupun petarung lainnya.

koizumi

“Jika saya benar-benar tahu kemana saya akan pergi tahun depan, maka saya akan lebih tenang, tetapi bukan itu masalahnya. Pasar pembalap MotoGP, dari luar sedang kacau. Saya lihat dulu dimana saya dimasukkan ke Honda, kemudian tiba-tiba saya dimasukkan ke Yamaha, lalu di Ducati, sekarang saya kembali ke honda. Tidak banyak kejelasan, saya juga dalam kegelapan, ”ucap Joan Mir yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Dalam Tekanan Karena 4 Rider Honda Minim Poin, Solusinya Iker Lecuona ?

“Jika beberapa pembalap tertidur dan manajer mereka tidak bergerak cepat, maka seseorang bisa tanpa motor untuk tahun depan, ”tambah Joan Mir yang hanya mendapatkan 13 poin dalam 4 seri MotoGP belakangan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like