Wahyu Nugraha Tebar Pesona, Pemula Kalahkan Senior di Trial Game Asphalt Boyolali

BeritaBalap.com-Bagi yang belum paham ada kejadian menarik saat putaran 4 Trial Game Asphalt (TGA) 2018 yang dihelat di sirkuit Boyolali 14-15 September. Oh ya, ini pentas dari  promotor profesional Genta Auto & Sport. Nah, lebih lanjut, ada yang spesial tersebut, bahwa local-hero kebanggaan Boyolali yakni Wahyu Nugroho kasih tontonan spesial. Aksinya terlihat spesial dan prestasinya spesial pula.

Cukup mengejutkan karena di putaran-putaran sebelumnya pembalap pemula nasional ini belum tampil. “Ini kebetulan aja selain tak ada bentrok jadwal balap di MP juga mumpung digelar di rumah sendiri dan juga ada support motor juga dari Fandy Baja Racing Team alias FBRT, “jelas Wahyu Nugraha yang juga adik kandung dari freestyler nasional Wawan Tembonk.

Wahyu Nugroho saat didampingi abangnya, Wawan Tembonk yang juga freestyler nasional

Pada balap kali ini doi tunjukan kehebatannya dalam kendalikan handling liar supermoto dan sekaligus bikin repot rider-rider senior TGA yang berkompetisi untuk meraih poin regulernya. Jika di putaran-putaran sebelumnya sorot mata penonton hanya tertuju pada persaingan Doni Tata Pradita dan Farudilla Adam, namun di putaran 4 kemarin sosok Wahyu Nugroho sanggup tampil menghipnotis ribuan pasang mata yang memadati sirkuit Boyolali ini.

Baca (juga) : 76-Trial Game Asphalt 2018 Boyolali : 132 Starter, Ini Hasil Lengkap Juaranya

Alhasil di dua kelas Trail 250 Open dan juga di kelas yang masih mencatat starter terbanyak yakni Trail 175 Open Wahyu Nugroho yang masih berusia 14 tahun sukses nangkring di podium pertama semua ! Sambutan aplaus ribuan penonton di sirkuit Boyolali terdengar sangat riuh dan buktikan jika Wahyu Nugroho adalah bintang malam itu.

“Yang jelas, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Boyolali atas dukungannya dan tentunya juga terima kasih juga untuk support dari FBRT hingga saya bisa start di TGA seri Boyolali ini,” tutup Wahyu Nugroho. Semoga putaran selanjutnya ikut lagi ya. Kan menarik anak kecil kalahkan yang tua-tua. He he he he. d417 

Baca (juga) : 76 Trial Game Asphalt 2018 Boyolali : Kenapa Trek Diubah Melawan Arah Jarum Jam ?

Facebook Comments

You May Also Like