West Java Drag Bike 2024 Part 3 Menyala Bersama 5 JU

BeritaBalap.com- Hajat balap ditrek lurus bertajuk West Java Drag Bike 2024 Part 3 tetap menyala bersama 5 Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Gelaran tersebut sukses dipentaskan ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (11/5) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike 2024 Part 3 (11 Mei)

Sumber Production selaku pihak penyelenggara yang kala itu mendapat support penuh dari V Karaoke tetap setia melakukan pembinaan untuk para dragster. Terbukti, 389 starter meramaikan gelaran balap meski pada saat itu dikepaung event balap serupa, mulai dari Drag Bike 2024 Ancol dan Drag Bike 2024 Cicangkal.

koizumi
Sumber Agung Rizqi, dedengkot Sumber Production selaku pihak penyelenggara West Java Drag Bike 2024 Part 3

“Kita berkomitmen untuk selalu memajukan dunia balap khsuusnya Drag Bike wilayah Jabar. Dimana sebelumnya di West Java Drag Bike 2024 Part 3 ini kita hanya menyuguhkan 3 JU. Namun, seiring berjalannya waktu, kita sepakati untuk menambah 2 JU. Jadi, totalnya ada 5 JU pada event kali ini,” buka Sumber Agung Rizqi selaku dedengkot Sumber Production.

BACA JUGA : Kolaborasi LGM – SYR 439 Dan Ratu Speed Boyong 3 JU Di West Java Drag Bike 2024 Part 3

Kolaborasi antara LGM, SYR 439 dan Ratu Speed berhasil menyabet 3 JU pada gelaran tersebut. Dimulai dari Nanda Kancil yang sanggup menyabet JU Open, kemudian Aditya Tegar sukses meraih JU Pemula Jabar dan Vano Mahendra yang mendapatkan predikat JU Sunmori Open.

Valdi, komandan V Karaoke bersama peraih 5 JU

Selanjutnya, ada sicantik Cynthia TNA yang meraih JU Bracket Pemula setelah berhasil menembus barisan joki cowok. Terakhir, ada Teguh Duhduh yang mencatatkan diri sebagai joki terbaik hingga meraih JU Sunmori Non Pembalap.

BACA JUGA : Chyntia TNA Raih JU Bracket Pemula Setelah Berhasil Singkirkan Barisan Joki Cowok Di West Java Drag Bike 2024 Part 3

“Selamat atas raihan prestasinya kepada para sang juara dan peraih JU. Semoga hasil yang kalian dapatkan kali ini menjadi motivasi dragster lainnya untuk kembali bersaing hingga berhasil menembus podium kehormatan,” tukas Pak De Sumber yang di Amini Valdi, komandan V Karaoke. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like