Woro-Woro…. Ini Para Pemenang Video Balap Instagram Contest 2017

Beritabalap.com – Video Balap Instagram Contest 2017 adalah gelaran lomba kreatifitas video di dunia balap Indonesia. Oh ya, ini pesembahan media videobalap.com dan beritabalap.com yang didukung IRC Tire dan Zeneos. Pastinya berskala nasional. Bukan lokalan. Pastinya ide baru, bukan tiru-tiru.

Semenjak dibuka bulan Oktober 2017 lalu, peserta yang mengirimkan karya video hingga ratusan jumlahnya. Ini membuktikan bahwa audio-visual semakin diminati penggila balap tanah air. Berakhir pada 15 Desember 2017 yang lalu, kemudian dilakukan penjurian selama 5 hari. Butuh kesabaran dan ketelitian tingkat tinggi dalam penjurian karena karya-karya terbaik harus benar-benar diperhatikan. Tentu saja, agar tidak salah memilih sang juara.

Hal yang paling penting dalam penilaian menyangkut variabel teknik pengambilan, sudut pandang video, editing, alur, kerapian, kualitas gambar. Memang tidak mudah, tapi ketiga pemenang inilah yang terbaik menurut kami. Dan tiga pemenang tersebut berhak atas hadiah yang sudah dipublikasikan sebelumnya.

koizumi

Juga ada 20 pemenang hiburan. Terimakasih yang sudah support dengan Video Balap Instagram Contest 2017 yaitu IRC Tire, Zeneos Tire, Sumber Production, Trijaya Racing serta rekan media BeritaBalap.com, BalapMotor.net, Otomotifmax.com dan NaikMotor.com.

Sampai berjumpa lagi di Video Balap Instagram Contest 2018 yahhh !!! Dijamin bakal lebih seru lagi, siapkan ide-ide terbaik kalian… Monggo yang mau niru ide ini. He he he he.. Unk’s

Berikut daftar pemenang Video Balap Instagram Contest 2017 dan hasil karya terbaik :

JUARA I : Adhe Giovani | Instagram : @adhe_giovani

JUARA II : Wahyu Dharma | Instagram : @wahyudharma

JUARA III : Yuda Raharja | Instagram : @yuda_ramedol

Berikut daftar 20 video pilihan terbaik, mendapatkan pulsa masing-masing 50 ribu rupiah :

1. @wisatamalamm500m
2. @zenggot_
3. @dafaihsnda
4. @balapmotor_bukittinggi
5. @faportofolio
6. @racetube_
7. @devan_s191
8. @firmanmpie
9. @asep_ardiyanto
10. @binxzblink25
11. @mmphotoshop_official
12. @kpracing_
13. @ahmads_dayat
14. @maniak.racing
15. @pjrmchanel
16. @andy__kate
17. @racingshootprix
18. @rendysetiawan013
19. @gubrix_jt
20. @mollucas_speed

Facebook Comments

You May Also Like