Wow…! 5 Pembalap MotoGP Siap Balapan, Kapan dan Dimana..?

BeritaBalap.com-Yap, tidak lama lagi 5 pembalap MotoGP terpilih akan bertarung. Mereka akan balapan di Sirkuit Mugello, Italia. Siapa saja ? Itu Valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Marc Marquez dan Alex Rins. Mereka akan balapan pada tanggal 29 Maret pukul 3 sore waktu Eropa.

BACA (JUGA) : Quartararo Pamer Kepintarannya Main Lompat-Tali (Skipping), Ada VIDEOnya !

Loh kok bisa balapan ? Bukankan sekarang di Eropa sedang masa kritis sehubungan penyebaran Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona. Korban hingga belasan ribu jiwa yang meninggal dunia, terutama di Italia dan Spanyol.

koizumi

Sebelumnya, tarik nafas dulu, biar jangan emosi dan jangan salah persepsi ! Ternyata, ini persaingan bukan di sirkuit resmi seperti balapan pada umumnya. Namun dalam konteks Video Game. Jadi balapan secara virtual dimana mereka masing-masing bermain di rumahnya dengan joystick game.

BACA (JUGA) : Ini VIDEO Ruang Pribadi Rossi, Ada Helmnya Sejak 1995, Yuk Tonton..!

Sekali ditegaskan, ini Vide0 Game resmi yang diciptakan oleh pihak Milestone Italia. Oh gitu toh ! Ke-5 racer tadi akan bersaing dalam 6 lap trek Mugello. Bagi yang penasaran, tontonan ini dapat diikuti di Media Sosial Youtube dan Facebook di motogp.com dan export,motogp.com. Ingat jam 3 sore atau pukul 20.00 WIB. BB1

Facebook Comments

You May Also Like