Wow… KTM Jual 1 Motor MotoGPnya, Harganya Rp. 4 Milyar !

BeritaBalap.com-Bagi para penggemar balap MotoGP dan yang pastinya berkantong tebal, ini ada kabar spesial. Bahwa KTM menjual salah satu motor aslinya, yaitu KTM RC16 seharga 250.000 euro.

Atau jika dikonversi ke mata uang rupiah ialah Rp. 4 milyar. Anyway, konteks ini adalah upaya promosi pabrikan asal Austria tersebut. Infonya, harga segitu sudah mendapat paket ekskulsif untuk para kolektor. Diantaranya satu set pakaian Pol Espargaro sebagai pebalap KTM, termasuk helm dan tanda tangannya.

Termasuk bertemu dengan duet joki KTM musim depan, yaitu Pol Esparagro dan Johann Zarco di paddock tim KTM dalam salah satu seri MotoGP 2019. Jadi yang dijual ini KTM RC16 versi asli balap motoGP ya. Bukan yang duplikat. Biar gak salah persepsi.

koizumi

Oh ya, KTM sudah sukses meraih podium pertamanya saat final MotoGP 2018 di Valencia, Spanyol. Boleh jadi momen ini yang dimanfaatkan KTM untuk mempertajam imagenya untuk mendongkrak penjualan secara menyeluruh. Nah, bagi pembeli yang tertarik dapat menghubungi alamat e-mail ini : [email protected]. BB1

Facebook Comments

You May Also Like