Wow… Lorenzo Tuduh Rossi Nyontek Set-up Mesin & Cara Berlatihnya

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Ducati) memberikan pengakuan yang mengejutkan banyak pihak. Boleh jadi akan kontroversial juga. Bahwa juara dunia MotoGP sebanyak 3 kali ini (2010, 2012 & 2015) mengatakan bahwa Valentino Rossi (Movistar Yamaha) mencontoh set-up mesin dan cara berlatihnya.

Demikian tertuang dalam buku terbaru Lorenzo yang berjudul What I”ve Learned by 30. Ini adalah buku ketiga yang dihasilkan Lorenzo sehubungan perjalanan karir balapnya. Jadi ini menceritakan saat The Doctor kembali ke Yamaha tahun 2013.

“Rossi telah kembali ke Yamaha dan mereka ingin segera dengan hasil yang meningkat. Saya menemukan bahwa pelatih saya, Antonio Casciano telah bertemu dengan Rossi dan pelatihnya di Tavullia. Dia menjelaskan metode latihan saya kepadanya dan saya kemudian memutuskan untuk memberhentikan kerja dengan Antonio, “tegas Jorge Lorenzo yang saat ini berusia 29 tahun.

koizumi

‘Valentino mulai berlatih dengan motor yang sama dengan yang saya gunakan di Gerno, melakukan latihan yang sama persis. Kebetulan atau tidak, kemudian dia mulai menjadi lebih kompetitif, “tambah Jorge Lorenzo yang saat ini sedang berjuang keras karena terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara MotoGP 2018.

Seperti diterangkan diatas, tidak hanya soal metode latihan, juga yang berhubungan dengan set-up M1. “Saya memutuskan untuk berbicara dengan Maio-merujuk pada manajer tim Meregalli-saya dapat menerima bahwa mereka menyalin pengaturan dalam setiap balapan, tapi itu terlalu banyak. Saya lebih suka kalau Meregalli tidak menghadiri pertemuan yang membahas teknis yang kami adakan dalam setiap sesi. Saya menduga, dia menyerahkan semua data kepada timnya Rossi, ‘timpal Jorge Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like