Wow, Mario Aji Tercepat di FP2 Moto3 Portimao Saat Lintasan Basah

BeritaBalap.com-Pembalap tanah air Mario Suryo Aji (Honda Team Asia), singkat dipanggil Mario Aji menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) balap Moto3 di Portimao Portugal, Jumat (22 April) yang berlangsung dalam kondisi lintasan basah.

Catatan waktunya adalah 2 menit 02,491 detik. Sebelumnya di FP1, pembalap asal Magetan Jawa Timur usia 18 tahun ini menorehkan waktu 2 menit 04,191 dan berada di urutan ke-14. Jadi ada penajaman waktu yang signifikan.

BACA (JUGA) : Hasil FP1 Moto3 Portimao : Trek Basah, Rookie Daniel Holgado Tercepat, Mario Aji Ke-14

koizumi

Oh ya, hasil FP2 tersebut diatas sekaligus juga yang terdepan dalam konteks hasil kombinasi FP1 dan FP2. Untuk sementara dapat menembus kualifikasi 2 (Q2). Tinggal nanti melihat hasil pada FP3. Apakah konsisten atau tidak ? Semoga racer binaan Astra Honda Racing Team ini dapat mengawali balapan dari barisan depan.

Menurut ramalan cuaca, memang trek Portimao akan terus diguyur hujan pada hari ini, termasuk juga kemungkinan besar pada Hari Sabtu (23 April), tetapi saat raceday Minggu (24 April) diprediksi dengan trek kering.

Bicara kondisi lintasan basah, memang Mario Aji terbukti kompetitif. Pernah berhasil menembus starting grid ke-3 hasil kualifikasi saat seri Mandalika Lombok. Kemudian finish ke-14 dalam balapannya (20 Maret). BB1 (Ket FOTO : MotoGP.com)

Hasil Kombinasi FP1-FP2 Moto3 Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like