Wow ! RCB, UMA Racing dan Proliner Paling Peduli Support Event Balap di Sentul Saat Pendemi

BeritaBalap.com- Wow.. ! Produk Racing Boy (RCB), kemudian UMA Raaing dan Proliner paling peduli untuk mensupport event balap di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor saat masa pandemi Covid-19.

Ini terbukti pada gelaran SS1 Fast Corner yang akan berlangsung pada 3-4 Oktober mendatang. Tentu saja, hal ini menjadi bukti jika RCB, UMA Rcaing dan Proliner sangat perduli terhadap perkembangan dunia otomotif khususnya balap di tanah air.

Sebanyak 19 kelas akan diperlombakan yang terbagi dalam 9 kelas open, 7 kelas pemula dan 3 kelas komunitas akan diperlombakan untuk memeriahkan gelaran acara.

koizumi

Mantapnya, juara umum kategori open akan langsung diganjar satu unit sepeda motor matik dalam sekali balap. Tunggu apa lagi, ayo buruan daftar sekaligus ramaikan gelaran acara yang pastinya menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, juga selanjutnya ada hajatan HBX Fun Race (11 Oktober). Kelasnya banyak dan dijamin lengkap, baik kinerja motor bakar 4 langkah dan yang 2 tak.

Nah, untuk informasi lebih lanjut seputar event dan pendaftaran bisa langsung hubungi 0856 818 313 (Herman HBX) dan 0857 8029 5189 (Abigail). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like