Wow ! Tim JPNW Turunkan 15 Motor Dari 4 Mekanik Berbeda di LFN HP969 Road Race Surabaya

BeritaBalap.com-Mantap kali JPNW Racing Team asal Duri Riau yang siap turunkan 15 motor dari 4 mekanik berbeda. Dalam hal ini sehubungan gelaran balap paling bergengsi dalam 2 tahun belakangan, adalah LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang akan dihadirkan di Sirkuit GBT Surabaya, Minggu dan Senin nanti (23-24 Juni).

Sekali lagi ditegaskan, tim JPNW dengan manajer tim Ivan Nando dan manajer lapangan Andra tersebut diback-up oleh 4 tuner berbeda. Tentu saja, mereka spesial di bidangnya masing-masing. Sudah melalui pertimbangan matang manajemen tim. Oh ya, kalau beberapa petarung seniornya tim JPNW adalah Aditya Fauzi, Fadli Rigani, Danial Damar dan Adly M Taufik.

koizumi

Siapa saja 4 mekanik tersebut dan berapa motor yang digarapnya ? Mekanik pertama, Bima Aditya The Strokes55 yang mengawal 5 motor tim JPNW bermesin bakar 2 langkah. Itu buat Underbone 125Z yang diikuti beberapa pembalap, kemudian Bebek 2 Tak Std dan Jupiter Z (5TP).

BACA (JUGA) : Tim MNFA Munthe Racing Team Kotabaru Kalsel Siap Tarung LFN HP969 Road Race Surabaya, Ridernya ?

Lanjut mekanik kedua ialah Leon Chandra dari bengkel Racetech yang pastinya spesial di kategori bebek 4 tak. Kiliker ini adalah penguasa balap OnePrix dalam 3 tahun belakangan (2022-2024) dan memback-up 4 motor pasukan JPNW. Di balap OnePrix 2024 dan MRS 2024, tim JPNW juga beberapa kali raih podium bersama Racetech.

Sudah 9 motor ya. Siapa lagi dong ? Mekanik ketiga adalah Kemoh “Sanjaya Jet” asal Yogyakarta yang turunkan 4 motor. Ini juga berhubungan dengan pacuan bebek 2 tak, baik yang underbone berbasic 125Z ataupun yang standar. Kemoh ini bermarkas di area Seturan Jogjakarta.

BACA (JUGA) : GHP Siap Bela Tim Aben Racing Di LFN HP969 Surabaya, ASM Tidak Diijinkan Yamaha ?

Mekanik terakhir atau yang keempat adalah Afisena Hura, akrab disapa Gombal. Doi yang berbasecamp di Berbah Sleman Yogyakarta ini dipercaya untuk mengurusin motor Jupiter 5TP dan kudabesi beginner yang mengandalkan joki usia 12 tahun Valeria Octavianus. Jadi lengkap ya, total 15 motor. Mantap kali…! BB1

Facebook Comments

You May Also Like