3 MC Balap Nasional Berkolaborasi ! Hanya di LFN HP969 Road Race Mijen, Dari 3 Generasi Pula

BeritaBalap.com-Ini langka atau sangat jarang terjadi. Konsep sajian yang berbeda dan pastinya menjadi inovasi atau langkah terobosan baru. Membuat event menjadi lebih keren, berkualitas dan pastinya makin komunikatif. Makanya sangat disayangkan jika sponsor-sponsor balap tidak support gelaran ini. Rating penontonnya tertinggi. Itu datanya valid.

Dalam konteks ini, kita membahas sehubungan kehadiran 3 pembawa acara alias MC balap nasional yang tampil bersama dalam hajatan balap paling bergengsi dengan titel LFN HP969 Road Race Championship 2024 di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu lalu (7-8 September).

Mulai MC yang paling senior Orin Sugawa, lanjut Arissandro dan Alexander Sitompul. Boleh disebut mereka dari 3 generasi yang berbeda ketika bicara senioritas berdasarkan usia. Yang pasti, di luar hajatan milik Haji Putra Rizky ini, mereka menggeluti profesinya dalam berbagai jenis balapan, baik roda dua ataupun roda empat.

koizumi
Mereka bertiga kompak sekali ! Saling sahut hingga semakin menggairahkan suasana event LFN HP969 Road Race 2024 Mijen, baik dengan publik di venue ataupun dalam siaran live

Orin Sugawa dan Arissandro memang banyak tampil di berbagai event balap nasional untuk sepeda motor. Kalau Alexander Sitompul yang notabene adik dari MC senior Ricky Sitompul banyak membawa acara di event drifting ataupun Kejurnas MRS Mandalika bersama abangnya.

BACA (JUGA) : Spek Mesin Underbone 125Z by Bendol ABRT20 Timnya Haji Putra, Borong Podium 1-2 LFN HP969 Road Race Mijen

Saat ketiga MC bersama dengan Mawan Dragon selaku CEO Dragon Event Organizer yang menjadi penyelenggara LFN HP969 Road Race Championship 2024

“Tiap MC itu punya karakter kuat yang melekat. Orin Sugawa dengan gaya slow dan berwibawa, lalu saya dengan karakter bersemangat karena saya suka dengan karakter Nick Harris (komentator MotoGP, red), sedangkan Alex dengan karakter Gen Z Style karena memang ia yang usianya paling muda, “tutur Arisandro yang juga menjadi bagian dari promotor penyelenggara LFN HP969 Road Race (Dragon Event Organizer).

BACA (JUGA) : Spek Jupiter Z1 by The Strokes55 Jawara di LFN HP969 Mijen, Ternyata Banyak Part RBT34

“Jadi kita berbagai tugas. Menyebar untuk menyemarakkan suasana di berbagai penjuru angin. Orin kita kondisikan di Studio siaran langsung, kemudian saya pribadi di grid start dan alex di podium, “tambah Arissandro. Alhasil, suasana jadi lebih hidup dan kondusif  ketika berganti latar belakang shoot pengambilan gambar. Bukan itu-itu saja yang bicara. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like