Aditya Fauzi Pole Position R25 Pro YSR 2022 Sentul, Gurunya ‘Rey Ratukore’ Grid ke-2, Anggi ‘Akai’ ke-3

BeritaBalap.com-Aditya Fauzi (Yamaha Yamalube TDR Cargloss SJCRT RRS IRS) sukses meraih pole position atau posisi terdepan dalam sesi kualifikasi kelas R25 Pro + R25 Super Comm Pro. Itu dalam rangkaian seri perdana Yamaha Sunday Race 2022 di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (18 Juni).

BACA (JUGA) : Duet Tim Yamaha RRS IRC Felix PM Dan Josua Posisi 1-2 Kualifikasi R15 Junior Pro YSR 2022 Sentul

Catatan waktunya 1 menit 45,083 detik. Berbeda 0,237 detik dari Rey Ratukore yang juga gurunya. Anyway, Aditya Fauzi memang selama ini tidak hanya digembleng secara skill balap, juga secara psikologis yang pastinya mensupport mental psikologis.

koizumi

Makanya mental tarung doi oke punya. Ingat, Minggu lalu Aditya Fauzi juga sukses meraih podium juara dan runner-up dalam putaran awal (1) Kejurnas OnePrix 2022 Sentul hingga menjadi pengumpul poin terbanyak (45).

BACA (JUGA) : Galang Hendra Pratama Ungkap 3 Titik Bahaya Sirkuit Sentul Besar Saat Balap YSR 2022

Untuk starting grid ke-3 nya milik Anggi Setiawan (Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Pirelli RCB). Catatan pentinya, untuk posisi hingga 4 besar bermain dalam torehan 1 menit 45 detik.

Oh ya, jangan pula memiliki pendapat bahwa catatan waktunya turun ya. Ini memang mutlak terjadi karena kondisi beberapa titik di lintasan Sentul yang tidak bisa full throttle. Maksudnya harus lebih hati-hati dengan langkah mengurangi RPM mesin. BB1

Hasil Kualifikasi R25 Pro + R25 Super Comm Pro :

Facebook Comments

You May Also Like