Sakti Andre Tercepat QTT Bebet Tiet Tim Hamzah ITG 100 Group Kebumen di Seri 1 MCR 2024 Kanjuruhan

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (24-25 Feb), Sirkuit NP. Kanjuruhan, Malang menjadi saksi dari kehadiran Sakti Andre. Doi pembalap berbakat asal Blitar yang terbukti spesial mencatatkan prestasi gemilang di sesi Qualifying Time Trial (QTT) Bebek 2T STD 125 cc Expert.

Bersama tim Hamzah ITG 100 Group Kebumen, Sakti Andre memberikan kejutan dengan berhasil pole position alias mencatatkan dirinya sebagai yang tercepat di kategori yang populer disebut Bebek Tiet tersebut. Posisi terdepan ya. Ini yang buat potensi juara atau podium juga relatif besar. Semoga semuanya lancar jaya.

Sakti Andre memimpin dengan catatan waktu 38.728 detik, melampaui pesaing terdekatnya, Tommy Salim yang harus puas berada di posisi kedua. Keberhasilan Sakti Andre ini merupakan buah kerja keras dan kolaborasi yang solid antara pembalap, tim, dan mekanik.

koizumi

BACA (JUGA) : Rafid Topan Kasih Bukti ! Tercepat Bebek 4T 150 Cc Open Di Seri 1 MCR 2024 Kanjuruhan Malang

Tim Hamzah ITG 100 Group Kebumen telah menunjukkan performa yang luar biasa dengan menciptakan motor yang siap bersaing di atas lintasan. Settingnya sesuai dengan karakter yang diinginkan Sakti Andre yang memang jagoan ketika bicara motor bakar 2 langkah.

BACA (JUGA) : Dimas Juliatmoko Tercepat QTT Bebek 4T 130cc Open Di Seri 1 MCR 2024 Kanjuruhan

Dibawah pengawasan mekanik sekaligus owner tim, Hamzah dan chief mekaniknya, Itung, motor tersebut diracik dengan teliti dan presisi untuk memastikan performa terbaik pada saat balapan. Mantap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like