Tim Moto3 Asal Malaysia ‘SIC Racing’ Ganti Nama, Sponsornya Baru !

BeritaBalap.com-Tim balap Moto3 asal Malaysia, SIC Racing berganti nama di musim 2018 ini menjadi Petronas Sprinta Racing. Termasuk pula mengganti tampilannya. Terlihat lebih segar dengan masuknya sponsor Petronas Sprinta. Sedikit infomasi saja, SIC itu kependekan dari Sepang International Circuit alias yang berhubungan dengan manajemen Sirkuit Sepang, Malaysia.

Tahun ini diperkuat dua petarung Moto3, Adam Norrodin (Malaysia) dan Ayumu Sasaki (Jepang). “Saya sangat senang mengumumkan kesepakatan dengan Petronas. Itu sangat berarti bagi kita untuk dikaitkan dengan merk yang populer yang telah mereyakan kesuksesan besar di balap Formula One. Ini adalah awal dari kemitraan yang hebat dan karena itu merupakan saat yang menyenangkan bagi kita semua, “terang Johan Stigefelt selaku manajer tim.

“Kami akan bekerja keras untuk mencapai hasil yang baik. Dan saya harap kita dapat menggerakkan program Moto3 bersama Adam dan Ayumu Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari kekuatan ini, “tambah Johan Stigefelt.

koizumi

Oh ya, infonya kolaborasi SIC dan Petronas itu berlangsung selama 3 tahun. Pada bagian lain, Norrodin menyebut bahwa musim 2018 ini merupakan tahun ketiga kompetisinya di Moto3. Jadi ini tahun yang disebutnya sangat penting untuk dapat berprestasi meraih podium.

“Saya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya dan melanjutkan pertarungan dengan lebih percaya diri dan pengalaman yang sebelumnya. Saya siap untuk melakukan yang terbaik dan secara reguler berada di posisi ke-10. Saya ingin berjuang meraih podium dan melakukan semua yang saya bisa untuk dapat berdiri di podium, “tukas Adam Norrodin yang masih berusia 19 tahun. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like