Kawahara IRC IDC 2018 : Kamis Siang Ini Press-Conference, BeritaBalap.com & VideoBalap.com Media Partner !

BeritaBalap.com-Jangan lupa untuk teman-teman dragbiker alias joki, juga pemilik tim ataupun manajer tim ataupun crew-team untuk hadir pada Kamis Siang ini (15 Februari) sehubungan sosialisasi dan diskusi seputar penyelenggaraan event balap paling bergengsi. Yaitu Kawahara IRC IDC 2018.

Jadi jelas dan tegas ya bahwa sponsor utamanya ialah Kawahara sebagai produk ternama dan pengalaman di dunia balap tanah air dan ban IRC. Oh ya, acara ini berlangsung  di RM Padang “PH JAYA” Jl Jogja-Solo (depan pabrik SGM ke barat dikit) Klaten, mulai pukul 11.00 WIB.

Dalam hal ini akan dibahas sehubungan Launching Kawahara IRC IDC 2018 juga pembahasan regulasi bersama, tentang pelaksanaan Kawahara IRC IDC 2018, konferensi media sekaligus registrasi media dan makan siang. Jadi jangan takut lapar ya karena sudah disediakan.

koizumi

Pada bagian lain, Kawahara IRC IDC 2018 yang dipersembahkan Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara akan didukung penuh portal BeritaBalap.com dan VideoBalap.com sehubungan publikasi berita event. Jadi selain informasi berita akan dihadirkan pula beberapa video dalam  setiap seri hajatan.  D14N/BB1

 

ERDEVE Indonesia
081393379198
08562893336

Facebook Comments

You May Also Like