Ducati Pusing Bayar Kontrak ‘220 Milyar’ Lorenzo (2019), Ditinggal Sponsor Gede !

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti yang siap mempertahankan dua ridernya, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo untuk musim 2019 nanti. Namun ada hal yang ditekankan, bahwa mereka kekurangan budget dana sehubungan biaya kontrak.

Patut dipahami, nilai kontrak Lorenzo sebesar 13 juta euro atau senilai Rp. 220 milyar disebut cukup gede dibanding Andra Dovizioso yang hanya seputar 2 juta euro atau senilai Rp. 32 Milyar Planningnya, kontrak Lorenzo dikurangi untuk menambah pundinya Dovizioso yang terbukti lebih berprestasi di musim 2017.

“Dana kami saat ini terbatas, “tegas Ciabatti. Pada sisi lain, Ducati juga akan ditinggalkan sponsor gede Telecom Italia. Makin berat jadinya ! He he he he. “Kami saat ini berbicara dengan sponsor kami karena Telecom Italia telah memutuskan untuk meninggalkan kami. Begitu kita tahu berapa banyak uang yang kita miliki, maka kita bernegosiasi dengan manajer dari pebalap, “tutur Ciabatti.

koizumi

Pada sisi lain, big-boss Ducati, Claudio Domenicalli juga menyebut masalah pengurangan kontrak Lorenzo tersebut. “Ducati telah melakukan banyak hal untuk menang dengan Lorenzo, tetapi pada saat tertentu, saya rasa kami tidak dapat menawarkan Jorge dengan jumlah uang yang sama seperti terahir kali, “tukas Domenicalli, CEO Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like