Langsung Jos ! Pertama Kali Naik Aprilia di Tes Valencia, Catatan Waktu Oliveira Lebih Baik Dari Aleix Espargaro

BeritaBalap.com-Langsung jos ! Itu hasil pengujian resmi Valencia Spanyol yang dilakukan Miguel Oliveira, Selasa (8 Nov). Menarik dicermati karena membesut motor baru Aprilia RS-GP. Kan musim lalu di tim KTM dengan RC-16.

BACA (JUGA) : Bastianini Pertama Kalinya Naik Ducati Versi Baru Di Tim Pabrikan, Apa Komentarnya ?

Proses adaptasinya relatif cepat, bahkan catatan waktu Oliveira lebih baik dari pembalap senior tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro. Oliveira berada di posisi ke-4 dengan ukiran waktu 1 menit 30,367 detik.

koizumi

Sayangnya memang Miguel Oliveira ataupun Raul Fernandez tidak boleh berbicara kepada pers hingga kontraknya berakhir tanggal 31 Desember 2022 ini. Lebih lanjut, bagaimana dengan tanggapan Razlan Razali selaku owner team yang akan mengibarkan bendera tim CryptoDATA Aprilia RNF sehubungan pengujian perdana di Valencia ?

BACA (JUGA) : Hanya Posisi Ke-13 Dalam Tes Valencia, Marquez Komentar Pedas RC213V Versi Anyar

“Hari ini adalah tes resmi pertama musim 2023 dan ini adalah hari bersejarah ketika RNF menguji untuk pertama kalinya motor Aprilia RS-GP dan 2 pebalap kami Miguel Oliveira dan Raul Fernandez. Kegembiraan itu sangat terasa di dalam tim dan Aprilia Racing. Semua orang penasaran ingin tahu bagaimana para pebalap bisa beradaptasi dan melakukan transisi ke RS-GP, “ucap Razlan Razali yang berkewarnegaraan Malaysia tetapi basecamp timnya di Inggris.

Miguel Oliveira tampaknya beradaptasi dengan sangat baik pada Aprilia sementara Raul Fernandez lebih fokus pada kecepatan balapan daripada penajaman waktu. Transisi kami dari Yamaha ke Aprilia berjalan mulus berkat dukungan kuat dari Aprilia Racing dan tim pengujinya, Jadi, kami mengakhiri musim 2022 dengan nada yakin dalam tes ini, setelah musim yang sangat sulit dan menantang, “tambah Razlan Razali yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Hasil Tes Valencia Selasa :

 

Facebook Comments

You May Also Like