Ini Rahasia WH19 Racing School Beberapa Kali Cetak Pembalap Berbakat !!

BeritaBalap.com – Kalau melihat sekolah balap milik Wawan Hermawan, memang beberapa diantaranya menjadi pembalap berbakat. Mulai dari event kejurnas hingga event asia, tidak omong kosong ini salah satu bukti sekolah balap memang harus bisa mencetak bibit pembalap.

Tidak sedikit juga jebolan WH19 Racing School yang sudah dipinang tim besar yang turun di event kejurnas, dan itu memang menjadi tolak ukur Wawan Hermawan sebagai pelatih untuk bisa menyalurkan pembalap didikannya supaya bisa dilirik tim balap.

“Ini bisa dijadikan salah satu langkah untuk jembatan mereka ke tim balap, dari racing school tidak sedikit juga tim besar yang menanyakan pembalap berpotensi untuk bertarung di level kejurnas dan sudah banyak jebolan WH19 Racing School yang sudah ditarik tim kejurnas,” ungkap Wawan Hermawan mantan pembalap ART.

koizumi

Dibalik itu semua, ternyata WH19 Racing School benar-benar mendidik dan melatih mental anak didiknya supaya bisa menjadi pembalap yang berpotensi. Mulai dari pelartihan fisik hingga praktek diatas motor pastinya semua racing school menggunakannya juga.

“Untuk memotivasi anak-anak biasanya saya memberikan beberapa tantangan supaya mereka bisa memberikan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Salah satunya adalah memberikan kesempatan untuk balap di event kejurnas,” tambah suami dari Adelia Ayu ini.

BACA (JUGA) : Satu Lagi, Keanu Didikan WH19RS Pecah Telur Podium 2 Di Road Race Cilegon !!

WH19RS Punya Seleksi Khusus

Yap, FYI saja jika WH19 Racing School masih aktif untuk menyalurkan skill anak didiknya pada balap klub event diluar event kejurnas. Jelas berbeda antara event lokal dengan kejurnas, tapi di WH19 Racing School semuanya berpeluang turun di klub event lokal untuk mengasah skill.

“Kalau di club event ibaratnya adalah ujian harian, tapi untuk masuk ke jenjang event kejurnas harus lolos seleksi dulu dan tidak semua anak didik bisa balap di kejurnas saat di WH19 Racing School,” tambahnya lagi.

Maksudnya begini, anak didik WH19 Racing School musti lolos seleksi yang diberikan Wawan. Ambil contoh di club event lokal, jika ada pembalap yang ingin balap di kejurnas syaratnya ya harus podium 1 di event lokal, baru deh dapat tiket turun di kejurnas Motorprix.

“Itu salah satu bentuk cara untuk membuat motivasi mereka makin terpacu untuk jadi yang terbaik, dari situ nantinya mereka bakal merasakan persaingan di kejurnas jelas berbeda dengan club event,” ungkapnya lagi.

Terbukti, dengan begitu beberapa anak didiknya sudah banyak yang dipinang tim besar, beberapa ada juga yang sudah turun di event Thailand hingga Asia seperti ARRC. CHR

Facebook Comments

You May Also Like