Marc Marquez Lanjut Latihan RC213V-S di Portimao, Ini VIDEO nya

BeritaBalap.com-Marc Marquez memposting latihan lanjutan yang dilakukannya. Kali ini, juara dunia MotoGP 2019 tersebut melakukan pelatihan di Portimao, Portugal.

Dalam statusnya, Marc Marquez yang berusia 28 tahun mengatakan :  Berikutnya ! Hari ujian di Portimão !. Seperti biasa, itu dengan hastag #StepByStep.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Kembali Balapan Di Qatar ? Apa Komentar Quartararo…

koizumi

Sebelumnya, pembalap tim Repsol Honda ini sudah melakukan latihan di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Juga dengan RC213V-S yang diklaim punya tenaga 220 HP (Horse Power).

Alhasil, Marc Marquez terbukti berupaya maksimal untuk mengembalikan top perform nya jelang seri 1 MotoGP 2021 di trek Losail Qatar pada tanggal 28 Maret nanti. Demikian setelah mengalami cedera serius pada area humerus, tepatnya pada lengan kanan.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Sebut Adaptasi Pol Espargaro Lebih Baik Dari Lorenzo Dan Alex Marquez

Sampai dengan tulisn ini dibuat, memang belum jelas apakah MM93 akan tampil atau tidak. Pihak HRC belum mengumumkan secara resmi. Dalam hal, Honda sangat berhati-hati untuk memutuskan apakah Marc Marquez layak ikut putaran Qatar setelah sekira 8 bulan istirahat (sejak Juli 2020).

Dibawah ini sekilas VIDEO nya saat latihan di Portimao. BB1 

https://twitter.com/marcmarquez93/status/1372879226689486853?s=20

 

Facebook Comments

You May Also Like