Leon Racetech Akui Sudah Tangani MX King Tim Suhandi Padang88, Siap Tarung Final SCP Jambi

BeritaBalap.com-Mekanik yang sedang on fire karena prestasi spesialnya di Kejuaraan Nasional OnePrix 2022 ataupun Kejuaraan Nasional MotoPrix 2022  di berbagai region Leon Racetech mengakui bahwa motor-motor dari tim Suhandi Padang 88 sudah berada di bengkel Racetech Jakarta dan sudah diriset dan kembangkan.

BACA (JUGA) : Wow, Launching Tim PARD Manahadap Casytha 2023 Rabu Ini, AM Fadly Dan Aldiaz Merapat ?

Jadi ini sehubungan perpindahan mekanik ya. Sebelumnya tim yang dimiliki Pak Suhandi dan manajer tim Korik ini ditangani oleh teman-teman di M-Tech Jogja. Kemudian musim depan (2023) memutuskan pindah ke Racetch Jakarta.

koizumi

Faktanya memang Racetech ini paling banyak mengurusi tim balap nasional.  “Ya, Mas, motor-motor tim Suhandi Padang 88 sudah ada di bengkel kita. Sudah lumayan agak lama dan sudah dikerjakan, “ucap Leon Racetech saat bertemu penulis dalam rangkaian event final Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya Jawa Barat (27 Nov).

Kapan tim asal Padang Sumatera Barat ini  akan tampil ujicoba perdana MX King ? Ternyata dalam seri final Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) di Jambi pada Minggu kedua Desember nanti.

“Rencananya, kita akan ujicoba pertama saat final SCP 2022 di Sirkuit Zabaq Jambi tanggal 10-11 Desember nanti, “tambah Leon Racetech yang menghantar Dimas Juliatmoko (Merak Raja Dancer) merebut juara nasional pemula (OP2) dalam Kejurnas OnePrix 2022. BB1

Facebook Comments

You May Also Like