Wow, Launching Tim PARD Manahadap Casytha 2023 Rabu Ini, AM Fadly dan Aldiaz Merapat ?

BeritaBalap.com-Gerak cepat ! Tidak perlu banyak bicara ! Bahwa informasi yang diterima BeritaBalap sekaligus menjadi undangan spesial, bahwa Tim PARD Manahadap Casytha by GDT Racing akan melakukana acara pisah-sambut untuk formasi 2022 dan 2023.

BACA (JUGA) : MX King GDT Racing Terbukti Borong Podium Juara Seeded Dan Novice Di OnePrix Tasikmalaya, AM Fadly Makin Pede ?

Maksudnya acara tersebut, sebagai momen salam perpisahan dengan pembalap 2022 dan selamat datang rider 2023. Ini penting sebagai wujud apresiasi dan silaturahmi yang selalu terjalin. Tidak sekedar lepas dan bubar saja.

koizumi

Oh ya, undangannya selain media BeritaBalap, juga ada BalapMotor dan OtoInfo. Siap berlangsung pada Hari Rabu (30 Nov) di salah satu Rumah Makan populer yang ada di kawasan Jl. Slamet Riyadi Solo.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara Race 2 Final OnePrix 2022 Tasikmalaya (Minggu 27 Nov)

“Datang ya, Mas bareng sama Mas Didit dan Mas Wawan, “demikian informasi yang disampaikan oleh Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD Manahadap Casytha pada Hari Minggu (27 Nov).

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui formasi seeded tim yang tahun 2022 ini membawa Aldiaz Aqsal Ismaya merebut posisi ke-2 dalam klasemen akhir OP1 Kejurnas OnePrix 2022. Isu kuatnya, selain Aldiaz Aqsal Ismaya, juga nama pembalap AM Fadly yang Minggu lalu merebut juara umum AP250 (ARRC 2022).

BACA (JUGA) : Keren ! Jawara Nasional OP1 Dan OP2 OnePrix 2022 Digotong Tradisi Budaya Jabar ‘Sisingaan’

Minggu malam (27 Nov), penulis sempat berkomunikasi dengan AM Fadly yang notabene akan menjalani pengobatan di Jogjakarta atas cedera yang dialami setelah crash di race 2 OP1 OnePrix Tasikmalaya.

Termasuk juga menelepon langsung Frits Yohanes selaku pemilik tim yang juga Ketua Umum IMI Jawa Tengah. Tapi nanti saja ya informasi detailnya, kita menunggu timing dan momen yang tepat pada Rabu nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like