Edan ! 3 Motor Jawara Indoclub Milik Taufan Creampie Dibeli Haji Putra Rizky, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Benar-benar jos ! Tidak tanggung-tanggung, semua diborong. Nah, informasi yang diterima penulis langsung, bahwa 3 motor road race berbasic mesin bakar 2 langkah milik Taufan Creampie from Yogyakarta dibeli langsung tunai oleh Haji Putra Rizky, Bos Rumah Makan Sederhana.

Apa saja ? Yaitu Yamaha 125Z, kemudian F1ZR dan motorsport RX King. Jadi ini motor milik Taufan Creampie yang digarap mekanik asal Yogyakarta, Rema R22 yang mana motor-motor tersebut sukses merebut juara umum dalam seri 1 Indoclub 2020 Sentul saat Maret lalu sebelum pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Wow..! Haji Putra Rizky Beli GTR150 Jawara OnePrix 2019, Milik Mlethiz MBKW2 !

koizumi

“Jadi terbukti motor-motor para jawara ya, Mas, “bangga Taufan Creampie yang fotonya menjadi bagian utama atau paling atas berita ini. Itu saat bersama 2 buah hati tercinta. Ingat pula, prestasi di level hajatan Indoclub itu berlaku spesial karena berskala nasional.

Lebih lanjut, konteks pembelian inipun diakui langsung Haji Putra Rizky yang datang langsung ke Yogyakarta. “Ya, kita beli underbone 125, F1ZR dan RX King, “tukas Haji Putra Rizky yang saat ini berdomisili di Kalimantan. Tinggal bersama isteri tercinta, Liana “Johnlin” yang juga anak dari pengusaha besar Batubara, Haji Syam.

Haji Putra Rizky yang makin “edan” dalam membangun tim road race, baik yang berbasic 4 tak ataupun 2 tak, juga tim dragbike yang beberapa waktu lalu catat best-time Indonesia 6,5 detik

Lebih lanjut, pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan eksistensi tim atau manajemen sehubungan balapan nantinya ? Apakah ikut berubah juga atau didesain sama dengan sebelumnya agar lebih efektif ?

BACA (JUGA) : Gadhuro Dragbike 2020 Tegal : Tim H. Putra 969 Racing Team Catat Rekor Best Time 6,5 Detik, Ninja By Yusron Alifka

Nggak berubah, Mas. Tetap sama orang-orang yang sebelumnya memanage. Namun memang 3 motor jawara tersebut milik Haji Putra. Kalau manajemen tim, saya masih terlibat, juga bersama Desi dengan rider Rere dan mekanik Rema R22, “tukas Taufan Creampie yang mengaku masih punya lagi 125Z.

Wow, banyak sekali motor dirimu, teman. Anyway, doi memang seneng sekali membangun dana meriset motor-motor 2 tak. Cintanya buat motor 2 tak. Mantaplah pokokke ! BB1

Tonton VIDEO H. Putra Yang Sponsor 10o Persen Balapan Tim Manual Tech Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like