Metafora Road Race 2023 Serang : Tak Hanya Rajai Matic Pemula, Anggi Gianturi Juga Tampil Trengginas Memacu Bebek

BeritaBalap.com- Tak hanya merajai kelas Matic Pemula, Anggi Gianturi juga tampil trengginas memacu bebek diajang Metafora Road Race 2023 Serang (18-19/2) lalu. Itu langsung terpantau pada gelaran balap yang berlangsung di lintasan non permanen Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Metafora Road Race Championship Piala Walikota Serang 2023 (18-19 Feb)

Sempat kurang maksimal di Matic 115cc Pemula dan harus puas menyelesaikan balap sebagai tunner up, Anggi Gianturi menebusnya dengan menjadi yang tercepat dikelas Matic 130cc dan 150cc Pemula. Gelar Juara Umum (JU) Matic Pemula pun berhasil disandangnya atas raihan tersebut.

koizumi

“Alhamdullilah balap kemaren di Serang Anggi bisa meraih JU Matic Pemula walaupun awalnya banyak drama di Matic 115, karena saya finis ke-2 dan point kalah. Tapi saya masih semangat untuk mengejar poin lainnya. Terimaksih untuk crew, mekanik sekaligus owner MDR Racing, a Rifki Rahadian yang selalu memberikan persiapan yang terbaik buat saya,” buka Anggi Gianturi.

Anggi Gianturi (AR Speed Race Altana Mandira Beby Blue CLD TJB) Raih JU Matic Pemula dan Trengginas dikelas Bebek Pemula

Mantapnya, pembalap yang kala itu mengibarkan panji AR Speed Race Altana Mandira Beby Blue CLD TJB ini juga tampil trengginas dikelas Bebek. Ini terbukti setelah rider bernomor start 84 ini sukses menjadi yang tercepat dikelas Bebek 4T 125cc Pemula dan Bebek 2T 125cc Pemula.

Ohiya, pembalap akrab disapa Anggi ini juga turut bersaing melawan seniornya dikelas Matic 130cc Open dan berhasil menggondol podium ke-4. Wah, apa enggak susuah ya adaptasinya setelah memecau motor Matic, lalu mengendalikan pacuan Bebek 4T dan 2T ?

“Sama saja, terpenting kita harus bisa menyesuakan saja. Karna bawa motor bebek kan ada rasio giginya, jadi memang harus cepat beradaptasinya. Apalagi saya juga baru balap dikelas Bebek 4T dan 2T. Sampai saat ini saya juga sering latihan supaya lebih matang dan selalu optimis pasti bisa lebih baik lagi kedepannya. Karena seru juga balap kelas Bebek,” pungkas Anggi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like