Jelang Cleosa Series Grasstrack & Motocross 2023 Mijen : Akomodir 3 Kelas Executive, Total Poin 5 Seri Masing-Masing Juara Umum Hadiah Motor

BeritaBalap.com- Pada Sabtu-Minggu (25-26 Feb) ini, kejuaraan Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship 2023 akan melangsungkan putaran perdananya di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jateng. Tentunya ini akan menjadi event berkualitas dan tetap jadi barometer di Jawa Tengah.

Pasalnya, Cleosa Management ini notabene regenerasinya dari Indiel Racing Organizer yang mengemas Indiel Grasstrack Series. Yap, dari kemasan ini, selain unggah sajian kelas seri pada grastrack dan Special Engine (SE), pada gelaran Cleosa Series ini juga menambahkan tiga kelas Executive yaitu Executive 35+ Tahun, Executive 45+ Tahun, Executive 50+ Tahun.

koizumi

Menariknya, pada tiga kelas executive ini pada akumulasi poin total seri akan mendapatkan sepeda motor. “Iya kami ingin memberikan kelas dan akomodir segala pembalap. Antara lainnya supporting di 3 kelas executive ini yang juara umum total serinya mendapatkan masing-masing kelas 1 unit sepeda motor,” terang Maria, selaku pengemas acara.

Tentu ini akan menjadi sebuah terobosan bagi Cleosa Series untuk menjembatani semua lini kroser baik dari belia hingga mantan pembalap atau di executive. Jadi, untuk lebih jelasnya seputar informasi pendaftaran dan lain-lainnya langsung saja menghubungi Maria 0813-3976-3914 atau Zenia 0812-3803-6519. You

Facebook Comments

You May Also Like