Waduh ! Marquez Sebut Mungkin Akan Berdamai VR46 Dalam 20-30 Tahun Lagi

BeritaBalap.com-Hubungan Marc Marquez dan Valentino Rossi memang bermasalah. Itu sejak 2015 dalam berbagai insiden yang terjadi di Argentina dan Malaysia. Puncaknya, MM93 dianggap membuat skenario atau dengan sengaja membuat Rossi tidak berhasil meraih juara dunia yang ke-10 kalinya. Marquez dianggap tidak mau melibas Jorge Lorenzo yang sudah dekat agar kemudian Lorenzo yang jawara dunia.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akui Masih Tertinggal Jauh Setelah Jalani Tes 2 Hari Di Portimao

Sampai saat ini hubungan keduanya memang tidak baik. Belum berdamai. VR46 tidak memaafkan Marquez. Nah, dalam sebuah kesempatan wawancara, MM93 mengatakan bahwa memang untuk saat ini adalah sulit untuk berdamai dengan Rossi.

Tetapi, itu bukan harga mati. Tetap ada kemungkinan tersebut. Bisa saja terjadi 20-30 tahun lagi saat mereka sudah berusia lanjut. Artinya, saat Marquez berusia 50-60 tahun ataupun Rossi dalam usia 63-73 tahun. Itu sekedar ilustrasi Marquez bahwa dalam jangka penjang dapat terjadi perdamaian diantara keduanya.

BACA (JUGA) : Pecahkan Rekor 2021 Di Tes Hari Ke-2 Portimao, Pecco Tegaskan Siap 100 Persen

“Jangan pernah berkata tidak pernah. Itu tidak akan terjadi besok, tetapi mungkin dalam 20-30 tahun siapa yang tahu, “ucap Marc Marquez yang terakhir meraih juara dunia MotoGP musim 2019 dan saat ini berusia 30 tahun.

“Mereka mulai melakukan pekerjaan dengan baik di tahun 2017 – komentarnya – dan gelar hanya masalah waktu. Tidak hanya Bagnaia, Ducati lainnya selalu menjadi yang teratas. Ini adalah peringatan bagi pembuat lainnya: belajar, tingkatkan, pelajari, ”tukas Marc Marquez yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Hasil Kombinasi Tes MotoGP Portimao :

You May Also Like