Marc Marquez Akui Masih Tertinggal Jauh Setelah Jalani Tes 2 Hari di Portimao

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) harus puas di posisi ke-14 saja dalam pengujian MotoGP di Portimao Portugal yang sudah berakhir, Minggu (12 Maret). Itu hasil hari ke-2 ataupun hasil kombinasi dalam 2 hari test. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut tertinggal 0,8 detik dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang meraih posisi terdepan.

BACA (JUGA) : Hasil Tes MotoGP Portimao (Hari Ke-2) : Edan ! 7 Ducati Dominasi 8 Besar, Quartararo Ke-3, Marquez Ke-14

Sebelumnya di hari pertama, Sabtu (11 Maret), MM93 ada di deretan ke-19 dan ini tertinggal sekira 1,3 detik. Secara umum, Marc Marquez mengatakan bahwa ia belum puas dengan perfoma Honda RC213V. Disebutnya dengan kalimat masih tertinggal jauh dari Ducati yang memang begitu dominan.

koizumi

“Tidak dapat disangkal bahwa kami masih belum terlalu dekat dengan puncak hari ini. Kita masih tertinggal jauh. Tapi saat saya melakukan latihan jarak jauh selama 12 lap dengan ban lunak, saya merasa lebih baik daripada melakukan 1 lap”.

BACA (JUGA) : Hasil Tes MotoGP Portimao (Hari 1) : Pecco Tercepat, Top Speed Marini Tertinggi, Marquez Ke-19

“Saya dapat berkonsentrasi penuh pada gaya mengemudi saya. Itu tidak mungkin sebelumnya dengan jalan keluar singkat dimana kamu terus-menerus mencoba banyak hal baru. Sekarang kami harus menyusun paket terbaik yang kami miliki untuk awal musim dalam 2 minggu, “terang Marc Marquez yang berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) :  Apakah VR46 Riders Academy Berhenti Setelah Pembalap Moto2 Celestino Vietti ?

“Saya ingin optimis, tapi setelah hari ini kami tidak boleh terlalu optimis karena kami tidak melewati posisi ke-14 hari ini. Jadi kita masih tertinggal jauh, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari Speedweek. BB1

Hasil Kombinasi Tes Portimao Selama 2 Hari :

Facebook Comments

You May Also Like