Hasil Juara Race 1 Seeded OP1 OnePrix Sentul : MX King Alfi Husni Top ! Patahkan Dominasi Racetech

BeritaBalap.com-Menembus batas. Mematahkan dominasi. Itu perfoma terbaru hasil riset mekanik Bima Aditya The Strokes55 atas pacuan MX King yang dibesut Husni Zainul Fuadzy yang akrab disapa Alfi Husni.

Pembalap asal Bandung dengan bendera tim Yamaha Yamalube Ziear ARL RBT34 The Strokes 55 ini meraih podium terbaik. Jawara kelas paling bergengsi seeded OP1 dalam race pertama (1) dari seri awal Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Sabtu (18 Maret).

Makin mantap, Alfi Husni dapat melibas Hafid Pratama (Yamaha ASR VMK Yamalube Racetech RCB Proliner Pirelli KYB Repsol DID Sulawesi Tenggara) di lap terakhir. Mereka hanya berbeda tipis 0,019 detik saja. Untuk podium ke-3 nya milik M Faerozi yang juga rekan satu tim Hafid Pratama.

Yawan YDJ14 (kiri) selaku manajer tim dan pembalapnya Alfi Husni yang raih podium juara seeded OP1

Dengan hasil ini, maka disebut menembus batas dan mematahkan dominasi MX King by Racetech yang selama ini mendominasi. Terutama dalam Superpole Race yang berlangsung sebelumnya.

Bima Aditya The Strokes55 sebagai mekanik dari MX King Alfi Husni

Pasca bendera finish dikibarkan, terlihat manajer tim Yawan YDJ14 yang begitu terharu dengan hasil ini. Mengingat ini podium terbaik pertama kalinya bagi tim Yamaha Yamalube Ziear ARL RBT34 The Strokes55. BB1/edhot

You May Also Like