Awas Jagoan Rookie MotoPrix Jawa Ziven Rosul Balap Wildcard OnePrix Tasikmalaya ! Honda Yukido Race Team

BeritaBalap.com-Betul-betul semakin seru ini pertarungan di kelas rookie. Jangan sampai dilewatkan ! Bisa jadi ada fenomena dimana para pembalap yang selama ini konsen di kategori OP3 dapat dikalahkan para peserta berstatus wildcard atau yang bukan ikut full serie.

Kali ini yang aktual diberitakan adalah kehadiran Ziven Rosul yang siap bersaing di OnePrix 2024 Tasikmalaya, akhir pekan ini (6-7 Juli). Ziven Rosul merupakan jagoan rookie di Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa.

Oh ya, informasi keikutsertaan Ziven Rosul tersebut diierima penulis Berita Balap dari Manajer Tim, Ghobien yang siap mengusung nama tim Honda Yukido Race Team Gordon Pride RCB Proliner NHK Jasti Putra. Maksudnya tim dari Ziven Rosul.

koizumi

BACA (JUGA) : Ternyata Alvaro Hetta Mahendra Pakai Mesin Rookie By MBKW2 Di OnePrix Tasikmalaya

“Ziven Rosul wildcard rookie OnePrix Tasikmalaya, “demikian isi pesan singkat dari Ghobien yang selama ini populer memanage tim Honda BKJU milik Haji Dedy Mulyana.

BACA (JUGA) : Decksa Almer Ikut Wildcard Novice OnePrix 2024 Tasikmalaya, Tim ART Kalimantan

Ziven Rosul, jagoan MotoPrix Jawa yang ikut meramaikan kelas Rookie OnePrix 2024 Tasikmalaya Minggu Ini

Sekilas informasi saja, Ziven Rosul meraih podium juara dalam race awal (1) dan posisi ke-2 pada race 2 gelaran Kejurnas MotoPrix 2024 Tasikmalaya, Minggu kemarin (29-30 Juni). Tentu saja, dengan pacuan Honda GTR yang diback-up mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret dalam bendera Pride. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like