Terungkap ! Ini Formasi Seeded dan Pemula 2022 Tim ART Yogyakarta

BeritaBalap.com-Teka-teki sehubungan formasi pembalap seeded dan pemula dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja terjawab sudah. Anyway, banyak yang menantikan informasi ini.

BACA (JUGA) : Ada 2 Pembalap ART Jogja Yang Siap Naik Level Pemula Dan Rookie, Siapa Saja ?

Faktanya memang beberapa kali penulis mengontak komandan tim ART Jogja, Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan tetapi belum direspon. Pada akhirnya, ketika semuanya cleared alias beras, penulis dihubungi langsung sehubungan formasi pasukan ART Jogja untuk kategori seeded dan pemula musim 2022 ini.

koizumi

“Jadi mohon maaf, Mas kemarin-kemarin belum beres urusannya. Setelah komunikasi dengan manajemen Astra Motor dan semua selesai, maka saya berani memberikan informasi, “terang Rudi BatMan yang juga seorang Youtuber dengan nama akun Rudi Trijaya.

Sekali lagi ditegaskan, fokus pertanyaan penulis adalah formasi pembalap seeded dan pemula dari ART Jogja. Terlebih ketika ada kabar bahwa seeded Aditya Prakoso mengundurkan diri. Tidak balapan lagi di ART Jogja karena berhubungan dengan usaha keluarga.

“Ya betul, Mas. Aditya Prakaoso tidak balapan lagi bersama kita tahun 2021 ini. Apakah kemudian ada penggantinya atau kita tambah seeded ? Tidak Mas ! Kita masih mengandalkan 2 seeded Awhin Sanjaya dan Dicky Ersa, “ucap Rudi BatMan yang juga pembalap Ex Rider A Jawa Barat.

Ternyata diantara mereka bertiga, maka Decksa Almer (kiri-paling tinggi) yang diproyeksikan naik ke level pemula (OP2), sedangkan Diandra dan Veda Ega masih kelas rookie (Ket FOTO : Astra Motor)

Nah, untuk pemulanya, juga tetap dengan Ahmad Saefullah dan Radetya Arya. Tetapi ditambah satu lagi Decksa Almer yang naik ke level pemula. Jadi akan ada 3 pemula (OP2), “tambah Rudi BatMan yang pastinya diback-up mekanik Mlethiz MBKW2 Yogyakarta. Mereka ini memang sudah jalan puluhan tahun, penulis mengenal kebersamaan mereka di tahun 2006 ketika masih culun sebagai tim privateer.BB1

Facebook Comments

You May Also Like