Awas Para Wildcard OnePrix 2024 Tasikmalaya Yang Bisa Kalahkan Starter Full Series !

BeritaBalap.com-Menarik jika mencermati para barisan pembalap yang bertarung sebagai wildcard dalam OnePrix 2024 Tasikmalaya, Jawa Barat akhir pekan ini (6-7 Juli). Disebut menarik karena diprediksi pasukan wildcard atau pembalap tamu alias tidak ikut full series OnePrix 2024 tersebut dapat menunjukkan taringnya. Merebut podium juara mengalahkan peserta reguler.

Makin sedap, wildcard yang ambil bagian di OnePrix 2024 Tasikmalaya ini adalah para gacoan Kejurnas MotoPrix region Jawa. Sebetulnya, ada lagi pembalap lain disamping foto yang terpampang dimana terdapat Aditya Fauzi (Expert), Akbar Abud (Novice) dan dua rookie (Ziven Rosul dan Valera Octavianus).

BACA (JUGA) : Awas ! Akbar Abud Siap Panaskan Persaingan Novice Di OnePrix 2024 Tasikmalaya

koizumi

Karena adapula nama lain seperti Fadil Rigani (Expert) sebagai rider pengganti M Faerozi yang recovery cedera, kemudian Alvaro Hektta Mahendra wildcard Rookie ataupun Decksa Almer (Novice) dan lain-lain.

Catatan pentingnya, Aditya Fauzi, Fadil Rigani dan Akbar Abud diback-up pacuan MX King by Racetech yang memang sangat dominan untuk balap nasional saat ini. Itu fakta empirisnya.

BACA (JUGA) : Jadwal Race OnePrix 2024 Tasikmalaya Dan Klasemen Sementara

Kita tunggu saja ya sepak-terjang para wildcard atau pembalap pengganti tersebut diatas yang diprediksi kuat akan mengalahkan peserta reguler OnePrix 2024.

Anggap saja, mereka ingin menunjukkan kualitas mereka yang tidak kalah dari peserta tetap OnePrix 2024. Ini yang menarik ditonton dan jangan lewatkan ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like