Marc Marquez Mulai Latihan Motor, Naik Mini Moto, Ini VIDEO nya

BeritaBalap.com-Marc Marquez terus menunjukkan perkembangan signifikan. Setelah terbukti oke dalam check-up pasca 14 Minggu dari proses operasi awal Desember (4/12), rider tim repsol Honda tersebut mulai menjalani latihan motor. Walaupun dengan mini moto.

Tentu saja, ini semua sudah mendapat ijin dari dokter dan memang harus dilakukan stey by step menyangkut power motor yang dipakai latihan. Sebelumnya memang juara dunia MotoGP 2019 tersebut sudah menjalani latihan bebas yang terus ditingkatkan secara bertahap.

“Kemarin, setelah 8 bulan dan setelah dokter oke, maka pada akhirnya saya merasakan sensasi ini lagi, meski dengan sepeda motor kecil, “ujar Marc Marquez dalam postingan di akun media sosiap pribadinya.


Terlepas sudah ada nama Marc Marquez dalam daftar sementara pembalap MotoGP 2021 untuk seri Qatar nanti (28 Maret), tetapi belum hadir keputusan resmi dari manajemen tim ataupun pihak HRC. Dipastikan, Honda sangat hati-hati soal ini ketimbang harus mendapat resiko lebih besar lagi. Apalagi MM93 sudah sering menyebut bahwa ia akan kembali balapan jika sudah fit 100 persen.

Video latihannya Marc Marquez, bisa dilihat dibawah ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like