Bagnaia Pecco Tidak Hanya Sebut Quartararo Sebagai Pesaing Beratnya 2022, Siapa Lagi ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) menyebut nama-nama pembalap yang akan menjadi rival atau pesaing kuatnya dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Sebut Musim Ini Terbaik Dan Terburuk Dalam Karirnya

Yang menarik dicermati, runner-up MotoGP 2021 yang akrab dipanggil Pecco tersebut tidak hanya mengatakan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang notabene meraih juara dunia MotoGP 2021.

koizumi

Pecco, sapaan akrabnya juga menyebut nama-nama lain. Selain Quartararo, ada 5 lagi yang patut diwaspadainya. Siapa saja ?

BACA (JUGA) : Alex Rins Akui Musim 2021 Masa Tersulit Dalam Karir Balapnya

“Menurut saya, akan ada banyak. Juga ada Morbidelli, Marquez, Miller, Martin, Bastianini. Kita lihat saja, kami akan melakukan yang terbaik untuk tetap di depan dan kemudian melihat apa yang akan terjadi. Kami harus terus bekerja seperti yang kami lakukan pada fase terakhir, itu akan membantu kami, “ucap Pecco yang juga juara dunia Moto2 tahun 2018.

“Saya akan terus berlatih. Penting untuk tidak lengah. Setelah Natal, saya akan mengambil cuti sekitar sepuluh hari, lalu saya akan mulai lagi. Liburan sedekit tahun ini dan adalah tepat untuk segera kembali ke jalur semula, “tambah Pecco. BB1

Facebook Comments

You May Also Like