Ziven Rosul Sempurna, Jawara Lagi Rookie OP3, Sabian “Aditama” Runner up

BeritaBalap.com- Ziven Rosul raih kemenangan sempurna kelas Rookie atau OP3 di OnePrix 2024 Tasikmalaya. Itu setelah pembalap Honda Yukido ini kembali meraih podium tertinggi race 2 pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (7/7).

Berangkat start dari posisi ke-2 rider yang berstatus wildcard ini langsung menunjukkan dominasinya dengan memimpin jalannya race. Langkahnya mulus tak tersentuh dan tidak terganggu para rival dalam memimpin jalannya balap hingga kembali menyelesaikan balap sebagai yang tercepat.

Ziven Rosul (Honda Yudkido) raih kemenang sempurna Rookie OP3

Atas hasil tersebut, maka pembalap bernama lengkap Ziven Rosul Abisalam ini meraih kemenangan sempurna dikelas Rookie. Sedangkan Sabian Faithul Ilmi (Yamaha Aditama) kali ini berhasil menyelesaikan balap sebagai runner up.

koizumi

BACA JUGA : MX King Racetech Jos Banget ! Rider Pengganti “Fadli Rigani” Jawara OP1 Superpole Race OnePrix Tasikmalaya

Torehan ini tentu saja menjadi penebus keselahan Sabian yang pada race 1 gagal merampungkan balap akibat mengalami crash. Ada siapa sajakah yang finish dibelakang mereka? Langsung saja pantau hasilnya dibawah ini. BB1 / Edhot / R4NU

Facebook Comments

You May Also Like