Bos Tim ART Jogja Pastikan Vega-Diandra-Decksa Naik Level Rookie (2020)

BeritaBalap.com-Bincang-bincang langsung pada Selasa siang ini (3 Des), portal BeritaBalap.com yang paling proaktif memberitakan berita-berita heboh sehubungan transfer alias perpindahan pembalap nasional ataupun internasional mendapat informasi kepastian.

BACA (JUGA) : Ibnu Sambodo “Manual Tech” Tolak Kolaborasi Tim Onexox TKKR, Kenapa ?

Soal apa ini ? Bahwa 3 potensi muda dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) dipastikan naik ke level rookie untuk musim balap 2020. Maksudnya, buat Veda Ega Pratama, M Diandra dan Decksa Almer yang notabene mereka masih berusia 11 tahun. Sekali lagi ditegaskan, bahwa ini fasti dan fasti 100 persen ya.

Veda (kiri), Diandra (tengah) dan Decksa (kanan) dipastikan naik level rookie untuk musim balap 2020

Jadi tidak lagi tarung di U12 ECU std ya, tetapi mereka siap bersaing di kategori rookie untuk balap Motoprix 2020 region B (Jawa) dan OnePrix 2020. “Ya karena ini sesuai pertimbangan bersama, maka ketiganya kita putuskan naik ke kelas rookie semua, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku manajer tim ART Jogja.

“Kalau 1 atau 2, nanti kurang menarik, Mas. Biar mereka kompak dan saling termotivasi, “tambah Rudi BatMan yang juga memastikan bahwa Aditya Prakoso naik naik ke kategori seeded (2020). Selebihnya masih formasi lama.

Tapi sebetulnya ada lagi berita yang spesial, nanti ya di berita lanjutan. Jangan di bongkar di berita ini saja ! Jangan takut, portal Berita Balap selalu terdepan bicara transfer pembalap. Jaringannya kuat, rajin pula telepon-telepon, bukan sekedar WhatApps (WA) saja … ! He he he he he… BB1

Facebook Comments

You May Also Like