Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 Akan Wildcard AP250 Balap Asia ARRC 2024 Mandalika ?

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 diberitakan akan mengikuti balapan wildcard AP250 pada pentas event Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024) yang akan dihelat di Sirkuit Mandalika Lombok NTB, akhir pekan ini (26-28 Juli).

Penulis mendapatkan informasi dari pihak tertentu yang tidak mau disebutkan namanya. Jadi itu masih dianggap sebatas isu atau rumor yang beredarya.

Kabarnya pula sudah disiapkan pacuan Yamaha YZF-R3 yang menurut rencana akan ditunggangi oleh Galang Hendra Pratama. Set-up sudah mulai dilakukan, termasuk planning dalam gelaran Track Day di Mandalika Lombok.

BACA (JUGA) : Rider Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 “GHP” Siap Tarung Kejurnas Sport 250 & 150 MRS 2024 Minggu Ini

Sekali lagi ditegaskan, bahwa konteks beritanya adalah isu atau rumor karena memang belum ada pengumuman resmi dari manajemen tim milik Andi Raja Limbunan (ARL) ini. Betul atau tidak ya informasi ini ?

Oh ya, dalam flyer iklan ARRC pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada media BeritaBalap.com, itu terdapat foto GHP. Kok bisa ya, padahal GHP selama ini untuk level internasional fokus WorldSSP300 ? Anyway, tetap kita sebut saja isu alias rumor dan tunggu saja perkembangannya lebih lanjut.BB1

You May Also Like