Jack Miller Curhat Pasrah Jika Memang Tidak Balap MotoGP Lagi Tahun Depan

BeritaBalap.com-Jack Miller belum beroleh tim setelah dilepas KTM. Potensinya makin tipis seiring dengan banyak tim yang sudah mengumumkan skuad pembalapnya.

Kemungkinan yang bisa terjadi bagi Jack Miller kedepan adalah bergabung dengan tim Pramac Racing yang pindah pabrikan Yamaha mulai musim depan ataupun dipinang tim Gresini Racing yang baru memastikan Alex Marquez.

Menjadi sulit karena prestasi Jack Miller yang tergolong loyo hingga paruh pertangahan musim. Hanya berada di posisi ke-16, ini berbanding jauh dengan rekan satu timnya Brad Binder yang ada di posisi ke-7.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui Jujur Kepergian Beberapa Rider Dan 1 Timnya Diluar Rencana Mereka

“Saya merasa jika karier saya berakhir besok, apakah saya akan kecewa ? Tidak. Karena saya telah mencapai lebih dari yang pernah saya bayangkan, namun saya masih merasa lapar dan ingin mencapai lebih banyak lagi. Saya ingin lebih banyak podium, lebih banyak kemenangan, apa pun itu, balapan yang lebih kuat sebelum saya berhenti.”

“Saya tidak khawatir sama sekali. Saya sangat beruntung. Ruby (isterinya Miller, red) dan saya memiliki rumah yang indah di Australia. Kami memiliki mobil. Semuanya sudah kami selesaikan. Saya tidak akan pulang dan duduk diam dan tidak melakukan apa pun selama sisa hidup saya, “terang Jack MIller yang dikutip Berita Balap dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Berapa Sebetulnya Gaji Raul Fernandez Yang Langsung Oke Ditawarin Tim Trackhouse ?

“Kita memiliki awal yang luar biasa dalam hidup, jika kamu berpikir adalah tentang orang normal yang meninggalkan sekolah dan mulai bekerja atau apapun. Jadi kami sangat beruntung, kami sangat beruntung dan saya telah melakukan ini selama 10 tahun dan saya sangat senang.”

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui Serba Salah Jika Mereka Lepaskan Marquez Dijamin Dapat Kritik

“Setiap hari ketika saya bangun, saya berpikir jika saya berhenti besok, maka kenangan yang saya ciptakan ini, dampak yang saya dapat berikan pada olahraga ini lebih dari yang pernah saya bayangkan. Jadi bisa dikatakan saya tidak puas dengan apa yang telah saya lakukan. Saya puas, namun saya masih merasa bisa memberikan sesuatu yang lebih, “tambah Jack Miller. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like