Final ARRC 2019 Thailand (Race 1 UB150) : Wahyu Aji “Cah Banyumas” Podium ke-2, Aldi Satya ke-5

BeritaBalap.com-Sebanyak 31 starter bertarung dalam race awal (1) kelas Underbone 150 (UB150) pada hajatan Asia Road racing Championship 2019 (ARRC 2019) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Sabtu (30 November).

Nah, yang menegangkan dan pastinya membuka peluang pembalap lain, bahwa Md Akid Aziz (UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team) mengalami trouble hingga tidak dapat melanjutkan balapan. Alhasil, poinnya didekati yang lain. Makin seru di race ke-2 Minggu nanti (1 des).

BACA (JUGA) : Final ARRC 2019 Thailand (Race 1 AP250) : AM Fadly Podium Juara, Kandidat Jawara Umum !

koizumi

Pertarungan begitu ketat, bahkan hingga lap-lap terakhir. Tidak ada yang dominan. Tidak ada grup yang mencoba untuk melepaskan diri. Sesuai tradisi, lap terakhir yang menjadi penentuan. Tepatnya dalam 2-3 tikungan terakhir Buriram.

Pada akhirnya, duet pembalap tim asal Malaysia, yaitu ONEXOX TKKR SAG Racing Team, Ahmad Fazli Sham dan Wahyu Aji Trilaksana berhasil memborong podium 1-2. Sekilas informasi saja, itu tadi tim yang dikomandoi pengusaha Melayu Bobie Farid.

BACA (JUGA) : Menelusuri Jejak Bisnis Bos Tim OneXOX TKKR Malaysia Yang Gaet 2 Rider Indonesia

Aldi Satya saat bersama ibunda tercinta, Aldi finish ke-5 di race 1 UB150

Wahyu Aji Trilaksana yang notabene berasal dari Banyumas, Jateng terbukti menjadi pembalap Indonesia terbaik di race ke-1 UB150 tersebut, seterusnya Aldi Satya Mahendra (Yamaha Racing Indonesia) yang berhasil finish ke-5. BB1 (Ket FOTO : FB ARRC)

Hasil Race 1 UB150 :

Facebook Comments

You May Also Like