Aditya Prakoso Naik Seeded 2020 ? Ini Respon Bos Tim ART Jogja

BeritaBalap.com-Aditya Prakoso sudah memastikan gelar juara nasional MP2 (Novice 150 cc). Itu ditahbiskan dalam babak final Motoprix 2019 regional B (Jawa) di trek Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Minggu kemarin (20 Oktober).

Oh ya, pundi poinnya memang sama (125) dengan Aldiaz (Yamaha Babarafi Semoga Abadi) dalam klasemen akhir MP2. Namun Aditya Prakoso menang alias unggul dalam hitungan podium juara yang diraih untuk semua seri Motoprix 2019 Jawa.

BACA (JUGA) : MotoPrix 2019 Surabaya : Dramatis, Aditya Prakoso Jawara Nasional MP2 (Novice)

koizumi

Menjadi pertanyaan menarik, apakah kedepan Aditya Prakoso ini akan naik seeded ? Maksudnya di tahun 2020 nanti. Terlebih memang sudah cukup berpengalaman di strata pemula dan secara usia juga sudah layak. Lebih cepat, kan lebih baik. He he he he he….

Bagaimana tanggapan manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang menaunginya ? “Untuk formasi 2020, kemungkinan besar tidak ada perubahan, Mas. Masih seperti tahun ini, “ujar Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku manajer tim ART Jogja.

“Namun soal posisi Aditya Prakoso apakah naik seeded di tahun 2020 atau tidak, nanti akan kita rilis secara resmi. Masih ada berbagai pertimbangan. Nanti setelah semua event 2020 berakhir, baru kita putuskan resmi, “tambah Rudi Hadinata. Namun prediksi penulis, Aditya Prakoso akan naik seeded 2020. Tapi itu perkiraan ya. Kita tunggu saja pengumuman resminya. BB1

 

BB1

Facebook Comments

You May Also Like