Pembalap WorldSBK Bulega Ditabrak Marquez Di Misano, Minta Maafnya Tidak Diterima ?

BeritaBalap.com-Terjadi insiden crash dalam sebuah balapan yang menjadi rangkaian acara pada event World Ducati Week 2024 di Sirkuit Misano Italia. Itu antara rider WorldSBK Nicolo Bulega dan Marc Marquez (Gresini Racing).

Bulega yang sedang berada di posisi ke-3 diklaim ditabrak Marc Marquez hingga terpental dan harus dibawa ke pusat medis karena kondisi nyeri pada bahunya.

Itu terjadi pada 2 tikungan terakhir sebelum bendera finish dikibarkan. Untuk lebih jelas insiden, bisa dilihat pada video dibawah tulisan ini. Menyangkut hasil rontgen dan MRI Bulega diinformasikan tidak terjadi cedera patah tulang.

koizumi

BACA (JUGA) : Berapa Gaji Joan Mir Yang Resmi Dikontrak Honda Hingga Akhir 2026 ?

Marquez diberitakan sudah datang ke paddock tim Aruba.It Racing untuk meminta maaf atas kejadian ini. Tetapi tetap saja menimbulkan kemarahan, terlebih bagi rakyat Italia. Karena memang balapan ini dianggap tidak perlu terlalu serius karena akan berbahaya kedepannya. Adapun finisher 1-2 milik Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dan Andrea Iannone.

BACA (JUGA) : Ekspresi Lucu Tapi Penuh Keakraban Bos Tim Ducati dan Marquez

Jadi hajatan WDW 2024 ini adalah kompetisi yang mempertemukan sekira 34 pembalap dari berbagai bidang balapan. Mereka memacu Panigale V4S versi terbaru.

Sekali lagi, secara logika sederhana memang persaingan yang terjadi tidak perlu terlalu ngotot pada acara yang bernuansa promosi ini karena mereka harus menjaga stamina dan perfoma fisik saat kembali kepada kompetisi masing-masing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like