Reli Dakar 2019 (Stage 10) : Toby Price Sempurna, KTM Borong Jawara Dunia Hingga 3 Besar

BeritaBalap.com-Pereli tim Red Bull KTM Factory, Toby Price sukses meraih posisi tercepat alias terdepan dalam perjalanan akhir (Stage ke-10) dari Reli Dakar 2019, Jumat (17 Januari). Toby Price juga sekaligus meraih juara umum Reli Dakar 2019 untuk kategori motor.

Yap, Toby Price yang berusia 3 tahun dan berasal dari Australia, untuk kedua kalinya meraih prestasi terbaik dari reli terganas di dunia ini. Sebelumnya, penunggang pacuan KTM 450 Rally ini jawara Reli Dakar 2016.

Mantapnya lagi, kemenangan Toby Price ini diikuti rekan satu timnya, Matthias Walkner yang ada di deretan ke-2 dalam klasemen akhir Reli Dakar 2019. Bahkan posisi ke-3nya juga milik petarung KTM juga, Sam Sunderland yang notabene adalah juara reli Dakar 2017.

koizumi

Sampai disini, kembali KTM membuktikan dominasinya selama ini. Bahkan Honda yang langsung menurunkan teknisi HRC, juga tidak dapat berkutik dari gempuran para pereli KTM yang memang memiliki skuad terbaik.

Bahkan pula, pasukan Monster Energy Honda Team 2019 kalah dari tim pabrikan Husqvarna di posisi ke-3 dan ke-4 ataupun Yamaha di urutan ke-5. Itu tadi dalam klasemen akhir Reli Dakar 2019. Lebih lengkapnya, ada dibawah berita ini. Silahkan cek langsung. BB1

Hasil Stage 10 (20 Besar) :

Klasemen Akhir (Hingga Stage 10) :

Facebook Comments

You May Also Like