IDW Seri 2 Gold Series 2024 : Alami Jebol Mesin Di Penyisihan, MX King DOS Muffler Kasih Bukti Jawara Super FFA Max 500 Cc 402 Meter

BeritaBalap.com- Pertempuran kuda besi Super FFA Max 500 Cc Non Moge (105 kg) 402 Meter patut disimak. Pasalnya pacuan Super FFA ini menjadi daya persaingan kuat dari hasil garapan mekanik papan atas yang melecut di aspal Lanud Gading, Wonosari pada hajatan Independent Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2024 Seri 2 hari Minggu (28 Juli).

Dari persaingan Super FFA 500 Cc, pacuan MX King dari DOS Muffler ini menjadi pelari tercepat melalui pelintiran gas Arif Tijil yang meraih torehan waktu terbaik di angka 10.031 detik. Usut punya usut, pacuan MX King dari Arif Tijil sempat mengalami trouble engine disaat sesi penyisihan ada hari Jumat (26 Juli).

Andis, mekanik yang juga owner produsen knalpot DOS Muffler

“Di penyisihan lalu alami Jebol mesin, mas pada kruk as patah. Setelah itu kejar tayang untuk main hari minggu,” ujar Andis, mekanik yang juga owner produsen knalpot DOS Muffler. Dari progres kejar tayang ini mensetting ulang pacuannya dengan mengusung krus as dari IKK langkah struk 74,4 mm dikombinasikan bareng piston KX 250.

koizumi

‘Menurut saya motor ini belum maksimal, toh kejar tayang akhirnya bisa terbayar raih podium pertama,” Kalem Andis. You

Facebook Comments

You May Also Like