MotoPrix Jawa Lebih Seru Karena Ketegasan IMI Soal Starter OnePrix ? Siapa Saja Seedednya ?

BeritaBalap.com-Efek domino dari ketegasan pengurus teras IMI terkait dalam penentuan starter kelas expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2023, maka membuat kualitas Kejurnas MotoPrix 2023 region Jawa menjadi spesial. Lebih berkualitas. Lebih keren. Maksudnya dipenuhi oleh para pembalap terbaik nasional.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Apresiasi Tinggi IMI Dan OMM, Tegas Dan Tegak Lurus Buat Starter OP1 OnePrix 2023

Ini memang misi utama dari ketegasan IMI untuk membuat sinergi yang bermutu antara MotoPrix dan OnePrix. Tidak terlalu timpang. Mungkin seperti era MotoPrix dan Indoprix beberapa tahun lalu. Tidak ada lagi suara sumbang yang menyebut bahwa MotoPrix makin ditinggalkan.

koizumi

Sebelum penyakitnya makin kronis, terbukti IMI mengambil langkah jelas dan tegas. Tidak ada lagi tawar-menawar ataupun penekanan dalam penentuan seeded OP1 (OnePrix 2023). Mutlak mengacu aturan yang ada di buku kuning.

BACA (JUGA) : Tidak Ada Kete, Andi Gilang, Wahyu Nugroho Dan M Robby ! Ini Daftar 27 Starter OP1 OnePrix 2023

Siapa saja diantaranya para pembalap nasional yang akan meramaikan MotoPrix 2023 Jawa ? Memang belum diumumkan resmi, tapi diantaranya yang dapat diprediksi adalah Wahyu Nugroho (STN Rajendra GDT Racing Team). Ini juga pembalap tim Yamaha Indonesia di balap AP250 (ARRC 2023).

Kemudian yang juga masuk MotoPrix 2023 Jawa adalah M Robby (Yamaha RRS). Inipun rider yang konsen di kelas UB150 (ARRC 2023 bersama tim berbeda, ialah LFN HP969). Tidak ketinggalan, juag diperkirakan akan ikut meramaikan MotoPrix 2023 Jawa adalah R Fadhil, Yoga Adi Pratama dan lainnya.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Sportif Turunkan Wahyu Nugroho Ke MotoPrix Saja, Siap Melawan Jika Ada Yang Tabrak Aturan

Sebelumnya, sudah ada nama Anggi Setiawan (Yamaha Ziear ARL The Strokes55). Pastinya, masih bisa bertambah lagi. Misal Fitriansyah Kete lebih memilih MotoPrix Jawa dibanding region Kalimantan ataupun yang lainnya.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Yang pasti, kualitas Kejurnas MotoPrix tahun ini akan jauh lebih berbobot. BB1

Facebook Comments

You May Also Like