Ada JU Bracket Time Non Kejurnas di Putaran 4 Musim 2024, Ini Syaratnya !

BeritaBalap.com- Tak salah memang Sonic Speed Management berkolaborasi dengan Victory Time Official alias VITO dalam hajatan Kejurnas Dragrace putaran 4 musim 2024 nanti di sirkuit NP Lanud Gading, Gunungkidul, Yogyakarta. Ciamik dalam konsep hadiahnya, ternyata antusiasme bracket time lovers bakal lebih diperhatikan dengan munculkan Juara Umum (JU) Bracket Time di non kejurnas-nya.

Sekedar info lagi jika kelas-kelas yang di-kejurnas-kan dalam dragrace itu hanyalah kelas bracket time 8, 9, 10 dan 11 saja. Sementara itu animo starter di kelas-kelas bracket time lainnya seperti 8,5 hingga 11,5 itu juga tak kalah tinggi. Menyikapi hal tersebut nantinya di putaran 4 kejurnas dragrace musim 2024 ada 5 kelas Bracket Time non kelas kejurnas tadi yang diganjar hadiah ciamik untuk juara umumnya.

Syarat wajibnya untuk dihitung poin JU Bracket Time Non Kejurnas ini adalah wajib mengikuti minimal 3 kelas dari 5 kelas tadi. Hadiah JU diambil 3 terbaik dengan rincian JU 1 mendapatkan 1 set Velg HsR original, lalu JU ke-2 mendapatkan fresh money Rp. 2 juta dan JU ke-3 mendapatkan Rp. 1 juta.

koizumi

“Untuk hadiah 1 set velg HsR itu nanti berupa voucher, karena pemenang biar bisa memilih varian serta ukuran velg-nya sendiri di semua outlet resmi HsR di Indonesia, dan batas waktu terakhir pengambilannya 28 Agustus 2024,” jelas Brian Kobe dari VITO.

BACA JUGA : Terkendala Perijinan, Kejurnas Dragrace 2024 Putaran 4 Digeser Dari Sulsel Ke DIY

Wah mantab nih genk…! Ayo gassken Kejurnas Dragrace putaran 4 di Lanud Gading, Gunungkidul, Yogyakarta besok Minggu 4 Agustus ini..! dnr

Facebook Comments

You May Also Like