Big Bos EFJE Globalindo Rombak Total Skuad Tim ! Stop Balap Matic ?

BeritaBalap.com- Farly Juandri akrab disapa Olih selaku big bos EFJE Globalindo bakal merombak total skuad tim ! Stop balap matic ? Wah, padahal beberapa tahun ini tim balap yang bermarkas dikota kembang, Bandung ini selalu aktif bertarung dievent road race khususnya kelas Matic.

BACA JUGA : EFJE Globalindo Turun Full Skuad Geber 11 Motor Sekaligus Support UDRM Cup Race 2023 Cilegon

Hyupe, demikian informasi yang diterima penulis saat berkomunikasi langsung dengan big bos EFJE Globalindo. “Skuad tim EFJE Globalindo bakal ada perubahan total mas,” tegas Olih saat berkomunikasi via message Instagram dengan penulis.

koizumi

BACA JUGA : EFJE Globalindo Gondol 9 Podium Hingga Sukes Kawal Tuntas UDRM Cup Race 2023 Cilegon

Big Bos EFJE Globalindo kemudian menambahkan tentang ketertarikannya untuk ngegas balap dikelas Bebek pada event bergengsi. “Insya Allah kita akan balap kelas Bebek untuk event Kejurnas kemudian LFN dan RSV Championship. Balap Matic kita stop dulu,” tegasnya.

BACA JUGA : EFJE Globalindo Kasih Bonus Rp 10 Juta Jika Pembalapnya Tembus 3 Besar Di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

Wow, betul-betul bakal merombak total skuad timnya nih. Musim balap tahun 2023 lalu, selain aktif menurunkan pembalapnya fokus dikelas-kelas Matic, EFJE Globalindo juga aktif memberikan support untuk beberapa event bergengsi disputaran Jabar.

BACA JUGA : Makin Variatif ! 4 Rider EFJE Globalindo Tarung 17 Kelas Di Final YM Matic UDRM Cup Race Subang

Apakah tahun ini masih lanjut ? “Nah, untuk info lebih lanjutannya nanti pasti dikabari kepastiannya. Mulai dari eventnya apa saja dan pembalapnya ada siapa saja. Pokoke kejutan mas, hehehe. Karena untuk saat ini kita sedang fokus mempersiapkan motornya dulu mas,” pungkas Olih. Oke deh, ditunggu kejutannya ya bos ! Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like