Ada 1 Hal Yang Bisa Dilakukan VR46 Tetapi Marquez Tidak Mau, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Ternyata ada 1 hal yang sampai dengan saat ini, disebut Marc Marquez tidak tertarik ataupun belum ingin mewujudkannya. Ini bukan soal juara dunia yang masih 8 kali atau belum 9 kali seperti The Doctor. Beda topik ya.

Namun dalam konteks ini adalah sehubungan keikutsertaan dalam balap ketahanan Suzuka 8 Hours yang sudah berakhir pada bulan Juli lalu. Bahwa Marc Marquez belum ingin mencobanya, termasuk saat masih di tim Repsol Honda.

Bicara sepak-terjang VR46 terbukti sudah pernah mengikuti balap ketahanan Suzuka 8 Hours. itu di tahun 2001 bersama Colin Edwards dan Manabu Kamada dimana mereka beraih juara umum alias terbaik. Disitu perbedaan keduanya.

koizumi

BACA (JUGA) : KTM Panggil Pol dan Pedrosa Garap Serius Motor Acosta, Efek Jauh Dibawah Ducati dan Aprilia

Sehubungan Marc Marquez juga ditambahkannya bahwa untuk saat ini ia lebih memilih untuk memanfaatkan liburan musim panas saja ketimbang mengikuti Suzuka 8 Hours. Baginya sangat penting menikmati liburan di tengah balapan MotoGP yang begitu padat karena adanya sprint race Sabtu dan balapan utama Minggu.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui Punya Kesempatan Pindah Ke Pabrikan Lain Tetapi…

“Honda sudah berkali-kali bertanya kepada saya, tapi jujur ​​dengan pernyataan ini, bahwa jika ingin memperebutkan gelar juara dunia MotoGP, maka kamu harus benar-benar fokus pada MotoGP, “tukas Marc Marquez yang sudah akan berusia 32 tahun pada pertengahan Februari nanti.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Jawab Kekhawatiran Banyak Pihak Saat Pecco dan Marquez Satu Paddock

“Jika kamu tertinggal jauh dan melakukannya untuk bersenang-senang, itu tidak apa-apa, tetapi kami memerlukan liburan musim panas ini. Kami sedikit nyantai, karena jika tidak melakukannya, energi kamu akan menurun. Dengan sprint dan balapan utama selama 22 akhir pekan, kamu menjadi sangat lelah, “tambah Marc Marquez yang dikutip Berita Balap dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like