Acil Netnot, Baru 1,5 Bulan Ikutan GDS Langsung Moncer di Final IDC 2019

BeritaBalap.com-Lagi-lagi ajang latihan bersama (Latber) Gantiwarno Drag Strip a.k.a GDS memberikan tuah positifnya. Banyak berkatnya. Tak hanya pembalap pemula dari wilayah Jateng DIY saja yang merasakan manfaat positif dari adanya sirkuit permanen Gantiwarno Dragstrip, berikut juga eventnya GDS Fun Drag Bike yang memang kental nuansa pembinaan.

Adalah Ayu Kartika atau yang beken dengan nama starting list Acil Netnot menjadi bukti sekaligus saksi hidupnya tuah dari GDS. Semenjak bulan September 2019 lalu pembalap wanita kelahiran Jakarta 19 September 1997 lalu ini memang rutin ikut latihan di GDS bersama tim Moon Racing Sukoharjo.

Tak hanya di hajatan latber GDS Fun Dragbike-nya saja, pembalap wanita yang pertama terjun di adu kebut kudabesi di genre road race ini ada sekitar 1,5 bulan berlatih di GDS dan tak menunggu lama di ajang kejuaraan dragbike setingkat
kejurnas final round IDC 2019 lalu doi langsung moncer raih dua podium kelas wanita yakni juara 2 di kelas Matic 200cc TU Wanita dan Bracket 9 Detik Wanita dengan juara 4. Wow... mantap !

koizumi

Alhamdulillah, berkat ikut berlatih di GDS juga skill di dragbike aku sedikit terasah, kalo sebelumnya di road race aku belum bisa sebagus ini prestasinya, kayaknya aku lebih hoki di dragbike dech, “kekeh Acil Netnot yang di final round IDC 2019 lalu disupport oleh brand apparel & speed shop Racing Start ini.

Acil Netnot yang terus mengasah potensinya dan terbukti mengalami perkembangan spesial dengan berbagai prestasi

“Sebelumnya turun di dragbike Acil dengan tim AB Speedshop Cikarang, itupun Acil baru ikut dragbike baru di bulan Maret 2019 kemarin, “tutur gadis imut yang mengaku mulai ikut balap sejak 2015 lalu ini.

“Tahun 2020, Insya Allah masih mau menekuni di dragbike dulu aja, karena Acil ingin mencoba tantangan baru di dragbike, dan kalo menurut Acil ilmu balap kan bisa darimana aja terlebih dari road race, yang penting Acil selalu semangat berusaha untuk menekuni balap dengan baik dan profesional aja, “terangnya lagi.

Mengenai prestasi, dia ternyata tak hanya moncer di IDC saja, sebelumnya pembalap Jakarta ini juga sudah raih prestasi di Meikarta, Lampung, Tangerang, dan Bogor. “Yang jelas Alhamdulillah di Jakarta, Jabar dan Lampung Acil sudah pernah cicipi podium semua, hanya saja kalo di Jateng baru hoki dapat podium pas di final IDC bulan Desember 2019 kemarin di Wonosari, Jogja, “tutupnya. dnar

Facebook Comments

You May Also Like