Soal Tertariknya Honda dan Yamaha, Ini Jawaban Jorge Martin

BeritaBalap.com-Dalam suatu kesempatan, Jorge Martin (Pramac Racing) terbukti  ‘setengah mengancam’ Ducati jika tidak dipilih masuk tim pabrikan (2023). Maksudnya akan pindah ke tim pabrikan lain jika tidak dipilih.

BACA (JUGA) : Makin Tegang Saja ! Awas 2 Seri Penentu Ducati Antara Jorge Martin Dan Bastianini

Boleh jadi, saat itu ada pabrikan lain yang mendekati ataupun sudah bernegosiasi dengan racer asal Spanyol usia 24 tahun tersebut. Isu kuatnya adalah Honda dan Yamaha.

Tetapi seiring berjalannya waktu, tentu saja kursi kosong tim-tim MotoGP semakin banyak yang sudah terisi. itu logika akal sehatnya ya. Nah, dalam hal ini, Jorge Martin yang juga rookie of the year MotoGP 2021 mengatakan bahwa fokus perhatiannya saat ini adalah Ducati. Tidak memikirkan pabrikan lain. Oh begitu.. Jadi kesimpulannya, musim depan (2023) berada diantara tim Ducati Lenovo atau tetap di Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Honda Lebih Pede Gaet Joan Mir Karena Kontrak Repsol Berlanjut 2 Tahun ?

“Tidak ada tempat lain. Saya akan tetap bersama Ducati, ini adalah proyek yang saya percayai dalam jangka panjang dan saya berharap segera memakai baju merah dan bisa memperjuangkan gelar, “ucap Jorge Martin yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Ini Bocoran Pembalap Pendamping Alex Rins Di LCR Honda (2023)

“Saya tahu banyak yang tertarik dengan saya. Sepeda motor apa lagi yang akan saya pilih ? Saya pikir, saya bisa beradaptasi dengan mereka semua, tapi mungkin Yamaha atau Honda. Tapi itu sesuatu yang tidak saya pikirkan, ”tambah Jorge Martin yang berusia 24 tahun dan pernah meraih juara dunia Moto3 (2014). Bb1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like