Standing Poin MCR 2024 Hingga Putaran 3 Malang : Ketat ! Peluang JU Total Seri Masih Terbuka Lebar

BeritaBalap.com- Hadirkan persaingan ketat dan peluang Juara Umum (JU) total seri masih terbuka lebar. Berikut ini adalah standing poin Matapanah Cup Race (MCR) 2024 hingga putaran 3 yang telah sukses dipentaskan dilintasan non permanen Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, Jatim (27-28/7) lalu.

Ini menariknya gelaran balap persembahan Matapanah Production yang digawangi oleh Rudi Subagyo akrab disapa Rudi Ceklek ini. Pasalnya, hinga putaran ke-3 disuguhkan, perolehan standing poin para rider disetiap kategori sangatlah ketat.

Tengok saja peluang pada kategori Expert. Tommy Salim yang memuncaki klasemen sementara dengan 153 poin, masih dibayang-bayangi oleh Sulung Giwa dengan 141 poin dan Aqsal Ilham mengumpulkan pundi poin sebanyak 135.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara MCR 2024 Malang Putaran ke-3

Sedangkan dikelas Novice, Fajar Sodiq yang sementara memimpin dengan 178 poin, harus mewaspadai Falah Acil sang runner up pemuncak klasemen dengan 152 poin. Paling ketat persaingan 3 pemuncak Rookie, dimana Chiko yang memimpin dengan 89 poin ditempel ketat oleh Rayhan Zaki dengan 86 poin dan Pandu W dengan 80 poin.

Kategori Exrider juga tidak kalah ketat, Juni AS, sang pemuncak klasemen dengan 115 poin ditempel oleh Diaz Kumoro Jati dengan 107 poin dan Rony Pinguin dengan 100 poin. Biar makin jelasnya, langsung saja pantau standing poin MCR 2024 hingga putaran 3 Malang dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like