Nusantara Adibrata Support Sekaligus Turunkan Skuadnya di Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

BeritaBalap.com- Wah mantap nih ! Nusantara Adibrata support sekaligus menurunkan skuadnya di Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang. Hyupe, gelaran tersebut akan dilangsungkan dilintasan non permanen Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Jabar pada 3-4 Agustus akhir pekan ini.

Nusantara Adibrata, tim balap asal Tasikmalaya yang digawangi oleh Lutfi Akbar ini bakal memberikan bonus tambahan pada gelaran balap persembahan IMI Pengcab Kabupaten Bandung dibawah komando Alamsyah Komarudin. Selain juga menurunkan skuad timnya untuk turut bersaing meramaikan gelaran balap.

Ohiya, Nusantara Adibrata bakal memberikan uang pembinaan untuk peraih pole position dikelas Bebek 4T 150cc Expert, Bebek 4T 150cc U16 dan Bebek 2T 125cc Std Open. Masing-masing pembalap yang meraih pole position dikelas-kelas tersebut masing-masing berhak menerima uang jajan tambahan sebesar Rp 1 juta.

koizumi

“Tujuannya adalah untuk memeriahkan sekaligus menambah semangat para pembalap yang turut serta meramaikan gelaran event ini. Pada event kali ini rencana kita juga akan menurunkan Adly M Taufik dikelas MP1, Bebek 2T 116cc Std Open dan Bebek 2T 125cc Std Open,” beber Lutfi Akbar.

Lutfi Akbar yang menunjuk Jaka Wardan untuk memanage skuad timnya lalu menambahkan bocoran rider yang diturunkan pada event kali ini. “Selain Adly, kita juga menurunkan Dafa Fey yang akan fokus dikelas MP1 dan Rafid Fathan di Bebek 4T U16,” imbuhnya.

BACA JUGA : Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang : Hadiahnya Dijamin Istimewa !

Menariknya, Lutfi Akbar mengaku tidak menargetkan apapun pada para pembalap maupun timnya pada gelaran balap kali ini. “Tidak ada target mas, hanya sekedar mengisi waktu luang karena gelaran MP diundur ke awal Oktober. Anggap saja ini hiburan buat anak-anak maupun hiburan untuk saya. Dibawa enjoy saja mas,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like